Jumat, 28 Juni 2013

HP Dicuri, Artis Seksi Takut Foto Vulgarnya Beredar

 
HP Dicuri, Artis Seksi Takut Foto Vulgarnya Beredar, Artis Helen Flanagan terkenal dengan pose-pose seksinya. Ia selalu tampil berbikini dalam berbagai pose yang tersebar di dunia maya. Saat ini, Helen sedang dilanda ketakutan.

Telepon genggamnya dicuri orang. Artis asal Inggris ini mengkhawatirkan foto-foto vulgarnya di ponsel pribadinya tersebut. Ia takut foto-foto seksinya itu akan beredar luas di dunia maya.

Seperti dikutip dari The Sun, dikabarkan dalam ponselnya tersebut, terdapat foto-foto ia sedang bertelanjang dada, bercelana minim, dan pose seksi lainnya.

Helen menangis saat mengingat ketakutannya tersebut. Ia menganggap kehilangan ponsel itu, merupakan suatu kesalahan terburuk dalam hidupnya.

"Helen malu memikirkan foto dan pesan-pesan intimnya akan beredar di internet," kata sumber.

Helen memang sering tampil buka-bukaan di majalah. Tetapi, foto-foto seksinya yang tersimpan di ponsel merupakan koleksi pribadinya.

"Pose-pose itu sangat berani dan diambil saat ia berada di rumah," ujar sumber lagi.

Ponsel Helen hilang disaat kediamannya didatangi sejumlah pria bertopeng. Kawanan perampok itu mengancam dan merampok rumah Helen. Mereka mengambil barang-barang berharga milik Helen, seperti berlian dan barang-barang mahal lainnya.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/424560-hp-dicuri--artis-seksi-takut-foto-vulgarnya-beredar

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita