Sabtu, 29 Juni 2013

Foto Seksinya Miranda Kerr Dalam Lingerie Merah


Foto Seksinya Miranda Kerr Dalam Lingerie Merah

 Natal selalu dihiasi oleh beragam hadiah menarik. Begitu pula dengan super model Miranda Kerr. Ia memiliki kado spesial sendiri untuk para penggemarnya di dunia maya. Kado itu berupa foto seksi yang ia upload melalui Instagram dalam rangka memeriahkan Natal tahun ini.

Model Victoria's Secret itu dengan sengaja mengunggah gambar dirinya dalam balutan lingerie merah. Miranda terlihat seksi dan menggoda menggunakan korset berenda merah dengan hiasan bulu-bulu putih.

Ia berkacak pinggang di depan kamera sambil menyimpulkan bibir meronanya ke depan seolah ingin mencium penggemarnya. Tanpa disangka, hampir 5.000 fans Miranda langsung 'menyukai' foto tersebut hanya dalam waktu satu jam.

Foto seksinya itu diunggah setelah beredar rumor keretakan rumah tangganya dengan Orlando Bloom. Sebelumnya dikabarkan pernikahan mereka menjadi renggang sejak anak laki-lakinya, Flynn, berumur satu tahun. Namun, ia bersama ibundanya dengan tegas membantah gosip tersebut.

Orlando seakan tidak ingin mengambil pusing soal gosip yang menerpa pernikahan mereka. Aktor dalam film Pirates of the Caribbean itu lebih memilih menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya membeli berbagai persiapan Natal beberapa hari lalu di Beverly Hills, California. Ia begitu rindu dengan Flynn karena berbulan-bulan sibuk shooting di Afrika Selatan.

sumber : http://www.suatudunia.com/2013/06/foto-seksinya-miranda-kerr-dalam.html#ixzz2XZd5lIpB

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita