Senin, 24 Juni 2013

Lelaki Saudi ini bertemu anak perempuannya setelah Lama terpisah selama 50 tahun


Lelaki Saudi ini bertemu anak perempuannya setelah Lama  terpisah selama  50 tahun,Seorang lelaki Arab Saudi bernama Musa Al Mankari menikahi perempuan Yaman lalu mereka bercerai saat sang istri hamil. Beberapa bulan kemudian Mankari menanyakan istrinya soal anak mereka namun perempuan itu menjawab sang anak dilahirkan dalam keadaan tidak bernyawa.


 

Mankari tidak begitu saja percaya pada mantan istrinya. Dia tetap berkeyakinan anaknya hidup. Keteguhannya membuahkan hasil. Lelaki hidup di Kota Jeddah ini kembali bertemu anaknya setelah terpisah 50 tahun.

Salima, anak Mankari mengenakan cadar dan mengatakan dia baru tahu memiliki ayah kandung setelah ayah angkatnya wafat. "Beberapa jam sebelum ayah angkat saya tiada dia memberitahukan siapa saya dan saya memohon padanya agar dipertemukan dengan ayah kandung saya," ujar Salima.

Lalu ayah angkat Salima memberitahukan ayah kandung anaknya itu seorang penjaga sebuah masjid. Saat Salima mendatangi masjid dimaksud dia melihat Mankari, kini 86 tahun. Keduanya langsung tahu mereka ayah dan anak.

Keduanya berpelukan dan bertangisan mengundang keingin tahuan jamaah masjid. "Saya tidak perlu tes DNA demi mengetahui dia anak saya. Setelah saya memeluknya, saya yakin dia anak saya," ujar Mankari.
sumber : http://posterkini.blogspot.com/2013/06/lelaki-saudi-ini-bertemu-anak.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita