Minggu, 31 Maret 2013

Perempuan ini menjadi pengacara sekaligus penyanyi seksi

Perempuan ini menjadi pengacara sekaligus penyanyi seksi


Bowie Jane, perempuan asal Australia ini merupakan seorang pengacara yang menangani kasus kriminal pada pagi hingga sore hari. Namun, ketika malam tiba, Jane berubah menjadi seorang penyanyi seksi.
Situs orange.co.uk melaporkan, Jumat (29/3), rekan kerja dan kliennya mengetahui Jane hanyalah seorang pengacara penuh waktu. Tetapi ternyata, ketika malam dia berubah menjadi wanita yang bakal menggoda kaum adam. Jane bahkan sering tampil di depan ribuan orang.
Perempuan 27 tahun ini saban harinya secara teratur menjalani kehidupan yang berbeda mulai dari keadaan tenang di dalam ruang pengadilan sampai ke panggung pertunjukkan, di mana dia harus memakai rambut palsu, pakaian seksi, dan cat kuku hitam.
"Saya menjalani hidup dengan dua keadaan yang berbeda sekaligus. Saat siang saya menjadi pengacara dan ketika malam saya berubah menjadi yang lain, dan terkadang ini memang agak membingungkan," kata Jane.
"Musik sudah menjadi gairah saya, namun orang tua saya selalu menginginkan agar saya mendapat gelar dan pekerjaan yang layak. Selama empat tahun terakhir ini saya telah menyulap dua pekerjaan saya ini, bekerja sebagai pengacara di siang hari dan tampil di atas panggung lima atau enam kali sepekan," lanjut Jane.
Jane mengatakan dirinya memang merasa aneh ketika hakim, klien, serta rekan kerjanya tidak tahu kalau dirinya juga seorang penyanyi. Dia sudah menangani kasus kriminal selama empat tahun belakangan ini.
Jane menjelaskan dia menggunakan nama panggung untuk menutupi identitasnya itu. Ini lantaran dia ingin menjaga karir penyanyinya itu tetap menjadi rahasia dari dunia hukum.
"Saya akan tetap membuat karir sebagai penyanyi pop ini terpisah dari kehidupan pengacara dan hanya beberapa teman dekat saya saja yang benar-benar tahu apa yang saya lakukan ketika malam," ucap Jane. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita