Minggu, 30 Juni 2013

Inilah Foto WAGS Paling Cantik di Dunia

Shakira:


Shakira mungkin jadi salah satu WAGS paling tenar di Piala Konfederasi. Selain menjadi pasangan dari bek Spanyol Gerard Pique (26 tahun), perempuan asal Kolombia berusia 36 tahun itu juga eksis di dunia tarik suara.

Hubungan keduanya konon berawal pada 2010, ketika Shakira dan Pique bertemu dalam proses rekaman video Waka Waka menjelang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Setelah berbulan-bulan dispekulasikan media, Shakira akhirnya menguak hubungannya dengan Pique pada Maret 2011 melalui media sosial. Keduanya sudah dianugerahi seorang anak, Milan Pique Mebarak, pada 22 Januari 2013.


 Pilar Rubio:


Pilar Rubio adalah kekasih dari bek Spanyol Sergio Ramos. Keduanya dikabarkan mulai merajut asmara sejak September 2012.

Perempuan kelahiran Madrid, 17 Maret 35 tahun silam itu adalah reporter dan presenter untuk jaringan televisi La Sexta. Ia juga menekuni dunia modeling.

Hubungan Rubio dengan Ramos (27 tahun) pada awalnya dirahasiakan. Tetapi setelah pers terus-menerus menghembuskan gosip di antara keduanya, pasangan itu pun berani "go public".


 Maria Imizcoz:


Masih dari skuat Spanyol, ada nama Maria Imizcoz. Perempuan berusia 21 tahun itu adalah kekasih dari Javi Martinez (24 tahun) gelandang Spanyol asal Klub Bayern Munich.

Imizcoz berprofesi sebagai seorang model. Namun, ia juga juga cukup dikenal sebagai blogger di dunia fashion.

Hubungan Imizcoz dengan Martinez kabarnya mulai dirajut ketika keduanya masih remaja. Cukup awet karena keduanya masih terus berpacaran sampai sekarang.

Kemolekan Imizcoz sempat membuatnya dipilih sebagai WAGS paling seksi oleh para pembaca Bild. Ia mengalahkan Sarah Brandner, kekasih Bastian Schweinsteiger, dan Manel Filali, istri dari pemain Eintracht Frankfurt, Karim Matmour.


  Sara Carbonero:


Satu lagi WAGS dari skuat Spanyol yang namanya sudah cukup tekenal, Sara Carbonero. Ia adalah kekasih dari kiper dan kapten Spanyol Iker Casillas (32 tahun).

Di Spanyol sana, perempuan berusia 29 tahun itu dikenal bukan cuma karena hubungannya, yang jauh dari gosip, dengan Casillas sejak 2009. Carbonero juga eksis sebagai jurnalis olahraga dan presenter televisi.

Salah satu momen yang mencuatkan nama Carbonero dan hubungannya dengan kiper Real Madrid itu terjadi di akhir Piala Dunia 2010.

Saat itu, Carbonero kebagian mewawancarai Casillas setelah Spanyol tampil sebagai juara. Proses wawancara itu diakhiri dengan aksi kecup mesra Casillas ke Carbonero.



 Fanny Neguesha:


Inilah Fanny Neguesha, kekasih dari salah satu pesepakbola asal Italia yang tingkah-polahnya acapkali mengundang perhatian, Mario Balotelli (22 tahun).

Beberapa waktu lalu, hubungan Balotelli dengan model Belgia berusia 22 tahun itu disebut-sebut putus setelah sebuah lelucon yang dilontarkan si pesepakbola. Neguesha kabarnya berang karena lelucon itu ikut membawa namanya.

Akan tetapi, daya pikat Ballotelli tampaknya membuat Neguesha tak bisa berlama-lama marah. Dikabarkan ingin CLBK dengan sang Arjuna, Neguesha pun terlihat ada di Stadion Maracana untuk memberikan dukungan langsung buat Balotelli ketika Italia menghadapi Meksiko, Senin (17/6/2013) dinihari WIB lalu.

Silvia Hsieh:


Satu lagi WAGS dalam rombongan 'Gli Azzurri'. Namanya adalah Silvia Hsieh, istri dari pemain tengah Italia, Alessandro Diamanti (30 tahun).

Hsieh, seperti bisa diduga dari namanya, lahir di Taipei, Taiwan, sebelum kemudian berimigrasi dengan keluarganya ke Italia pada tahun 1984.

Perempuan yang berprofesi sebagai presenter itu menikah dengan Diamanti pada 6 Juli 2008 lalu. Mereka telah dianugerahi tiga buah hati: Aileen (4 tahun), Olivia (2 tahun), dan Thaddeus yang baru lahir bulan Maret lalu.


 Christina De Pin:


Masih dari skuat Italia, ada nama Cristina de Pin, model seksi penakluk Riccardo Montolivo (28 tahun).

Berprofesi sebagai model, perempuan 31 tahun itu terbiasa berpose seksi. Tidak jarang pula ia dijepret kamera tanpa busana.

Namun demikian, de Pin mengaku kalau Montolivo tak pernah cemburu. Keduanya sudah memahami konsekuensi dari profesi masing-masing.

Demi memberikan dukungan sepenuhnya untuk Montolivo, de Pin juga terlihat hadir di Stadion Maracana ketika Italia berhadapan dengan Meksiko, Senin (17/6/2013) dinihari WIB lalu.


  Allena Buffon:


Alena Buffon, begitulah resminya nama perempuan kelahiran Cekoslowakia 35 tahun silam itu, setelah mengikat janji sehidup semati dengan kiper timnas Italia Gianluigi Buffon (35 tahun), pada Juni 2011.

Sebelum menjadi Nyonya Buffon, Alena Seredova merintis karier sebagai model sejak berusia 15 tahun. Pada usia 20 tahun, ia sempat mengikuti kontes Miss Ceko. Di tahun 1998, ia berada di posisi empat pada kontes Miss World.
  Leticia Sahagun:


Nama Leticia "Lety" Sahagun mungkin belum terlalu tenar sebagi WAGS. Orang mungkin baru akan sedikit ngeh jika menyebut nama kekasih perempuan 23 tahun itu, yakni penyerang Meksiko asal klub Manchester United Javier "Chicharito" Hernandez (25 tahun).

Sahagun, yang kabarnya berasal dari salah satu keluarga ternama dan konservatif di Jalisco, Meksiko, mulai merajut asmara dengan Chicharito pada tahun 2008 silam.

Saat ini Sahagun disebut masih menimba ilmu di Universitas Monterrey Tec, mengambil jurusan Relaciones Internacionales alias Hubungan Internasional.

Perjalanan asmara Sahagun dengan Chicharito sendiri relatif sepi gosip, kendatipun baru-baru ini si pesepakbola sempat dikabarkan selingkuh dengan aktris Inggris Chaska Borek (18 tahun).



 Bruna Marquezine:


Seorang perempuan berparas manis mencuri perhatian dalam acara perkenalan Neymar di Camp Nou usai resmi bergabung dengan Barcelona beberapa waktu lalu. Perempuan itu adalah Bruna Reis Maia, kekasih Neymar (21 tahun).

Perempuan 17 tahun yang lebih populer dengan nama Bruna Marquezine itu merupakan artis yang cukup tenar di Brasil. Ia bahkan sudah mengenal kamera dari anak-anak, sebagai model sejumlah iklan.

Ia juga telah membintangi banyak telenovela dan film di negerinya itu. Kabarnya ia baru berpacaran dengan Neymar sejak Februari lalu.

Belakangan, ia rajin terlihat hilir-mudik di layar televisi Italia untuk tampil menjadi presenter, juga menekuni dunia peran.

sumber : http://www.suatudunia.com/2013/06/inilah-foto-wags-paling-cantik-di-dunia.html#ixzz2XfazDBFm

1 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita