Selasa, 02 Juli 2013

Liburan di Pantai, Istri Seksi Crouch Kesulitan Copot Celana

 
Kemesraan terus ditunjukkan striker Stoke City,  Peter Crouch dan istri cantiknya, Abbey Clancy. Pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun kedua pernikahan akhir pekan lalu itu menikmati liburan musim panas di pantai Ibiza, Spanyol.

Seperti dilansir The Sun, Crouch dan Abbey tampak berjemur menikmati teriknya sinar matahari di pantai eksotis yang kerap menjadi tujuan para pesohor dunia mengisi liburan. Kemesraan keduanya tersebut tidak disia-siakan oleh paparazzi yang mengabadikan gambar-gambar mereka.

Salah satu moment menarik yang berhasil diabadikan ketika Abbey yang berprofesi sebagai model itu terlihat kesulitan membuka celana jeans pendeknya saat hendak berjemur.

Namun insiden itu tidak berlangsung lama. Selanjutnya Abbey langsung berjemur dengan mengenakan bikini. Wanita 28 tahun itu juga sempat menjajal menaiki kapal boat bersama Crouch untuk menyusuri pulau Ibiza.

Suasana pantai Ibiza yang tenang sedikit banyak bisa membuat Crouch dan Abbey sesaat melupakan pekerjaan mereka. Pasalnya usai liburan ini, Crouch akan kembali bergabung dalam pemusatan latihan Stoke, sementara Abbey juga akan kembali bergelut dengan profesinya sebagai model.

Pantai Ibiza sendiri sejak lama kerap menjadi tujuan para pesohor dunia menghabiskan liburan. Ibiza merupakan pulau di bawah otoritas negara Spanyol. Pulau di laut mediterania yang berjarak 79 Km dari kota Valencia itu memiliki pemandangan indah nan eksotis.

Sejumlah bintang sepakbola yang diketahui pernah berlibur di pantai ini di antaranya Steven Gerrard dan istrinya serta Mario Balotelli dengan sejumlah wanita yang dikencani. Bahkan Fernando Torres menyempatkan diri berlibur di Ibiza sebelum memperkuat Spanyol di Piala Konfederasi Brasil 2013. 
sumber :  http://bola.viva.co.id/news/read/425240-liburan-di-pantai--istri-seksi-crouch-kesulitan-copot-celana

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita