Rabu, 03 Juli 2013

7 Seleb Perempuan Dengan Prilaku Paling Buruk di Dunia

7 Seleb Perempuan Dengan Prilaku Paling Buruk di Dunia, Dalam sebuah polling yang dilakukan kepada ibu-ibu di Amerika Serikat, nama 7 seleb perempuan ini masuk dalam daftar artis yang perilakunya paling buruk.


Oleh karena itu, menurut polling tersebut, para seleb ini masuk dalam daftar coret agar anak-anak mereka terhindar dari pengaruh buruk yang mungkin 'ditularkan' oleh mereka.
Siapa saja seleb perempuan dengan perilaku terburuk? mari kita simak di halaman berikut ini..


1. Taylor Momsen 


 Taylor Momsen adalah aktris, model dan musisi. Meski ia berbakat di banyak hal, namun penampilannya yang sering urakan dan acak-acakan membuat para orang tua khawatir anaknya akan meniru perilakunya.


2. Heidi Montag 


Heidi Montag terkenal dengan berbagai foto buka-bukaan yang ia lakukan. Mungkin para orang tua takut anak mereka akan meniru kelakuan Heidy yang sering mengumbar tubuh di mana-mana.

3. Kourtney Kardashian 

Glamor dan semua hal di shate ke publik, mungkin itu salah satu penyebab Kourtney Kardashian masuk dalam daftar ini. Kehidupannya yang diumbar bersama keluarga Kardashian dalam reality show di sebuah televisi.


4. Ke$ha


Siapa yang tidak kenal Ke$ha, selalu membuat sensasi dengan segala perilakunya yang sering kali membuat geleng kepala. Tidak heran jika ia masuk dalam daftar ini. Para orang tua tentu khawatir jika anak mereka akan menjadi seperti Ke$ha.

5. Rihanna 

Dianiaya kekasih, tapi diterima lagi. Hampir setiap hari pamer bagian tubuh di akun instagram dan twitter. Tidak jarang membuat pernyataan yang menghebohkan. 


6. Farrah Abraham


Banyak berpose seksi di mana-mana, mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa para orang tua takut kalau anaknya meniru tingkah laku Farah Abraham.


7. Amanda Bynes 

 
Awalnya ia adalah bintang cilik yang manis. Kemudian ia tersanung banyak kasus, terakhir Amanda Bynes tertangkap polisi karena kasus narkoba. Amanda juga mencaci orang lain di twitter yang membuatnya dapat cercaan balik dari banyak orang.
sumber : http://www.unikgaul.com/2013/07/7-seleb-perempuan-dengan-prilaku-paling.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita