Kamis, 04 Juli 2013

Kepergok Mesra dengan Dwi Andhika, Apa Kata Irma Darmawangsa

 
Kepergok Mesra dengan Dwi Andhika, Apa Kata Irma Darmawangsa, Baru-baru ini pasangan artis muda, Irma Darmawangsa terlihat mesra dengan Dwi Andhika di acara spesial AMI AWARDS 2013. Keduanya nampak kompak saling bergandengan tangan.

Sontak saja, kemesraan keduanya menjadi banyak perhatian tamu dan media. Irma pun tak mau berkomentar saat itu.

Namun, kepada VIVAlife, Irma menyatakan bahagia dengan kedatangan Dwi Andhika malam itu. Padahal kata Irma, sebelumnya tak ada niat keduanya untuk menghadiri perhelatan musik tahunan itu.

"Aku surprise dia datang. Dia (Dwi) bilang nggak bisa. Jadi aku datang sendiri," ujarnya santai, Kamis 4 Juli 2013.

Kedatangan Dwi Andhika malam itu pukul 22.00, dianggap Irma seperti mimpi. Pasalnya menurut Irma, tak akan mungkin Dwi hadir malam itu karena masih harus menyelesaikan syuting di kota Bogor.

"Katanya dia mau support aku, lihat aku menang. Katanya juga mau kasih hadiah lagu 'Tahu Tempe'," ujar pemilik Goyang Donat ini.

Tentang gosip miring yang selalu menghampiri mereka, seperti diisukan telah tinggal bersama dalam satu atap. Irma tak mau ambil pusing. Menurutnya, gosip adalah sudah menjadi makanannya saat menjadi penyanyi dan artis.

"Kami berharap hubungan kami baik-baik saja. Meski banyak cibiran dan gosip," selorohnya.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/426013-kepergok-mesra-dengan-dwi-andhika--apa-kata-irma-darmawangsa?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita