Minggu, 30 Juni 2013

Penerbangan Cinta, Khusus Pasangan Kasmaran

 
Penerbangan Cinta, Khusus Pasangan Kasmaran, - Ingin memberi sebuah kejutan spesial atau hadiah ulang tahun bagi pasangan? Makan malam di restoran mungkin sudah biasa. Bagaimana kalau menyewa pesawat cinta untuk mencicipi sensasi memiliki pesawat pribadi?

Sebuah maskapai asal Amerika, Flamingo Air yang berbasis di Ohio menawarkan penerbangan yang hanya berpenumpang dua orang. Selama satu jam di atas ketinggian ribuan kaki, Anda dan pasangan dapat berpesta dan melakukan apapun dalam kabin pesawat yang telah dimodifikasi.

Tidak perlu menyelinap ke toilet untuk mencuri-curi sebuah sesi intim dan bermesraan, pesawat memiliki tirai khusus yang menjaga privasi penumpang. Sementara, satu pilot yang yang menerbangkan pesawat akan membiarkan apapun aktivitas penumpangnya. Aneka coklat dan sampanye siap memeriahkan acara bermesraan bersama pasangan.

Seperti dilansir dari Huffington Post, ongkos untuk memperoleh layanan istimewa ini sebesar US$ 425 setara Rp 4,3 juta belum termasuk layanan dan pajak.
suber : http://life.viva.co.id/news/read/424777-penerbangan-cinta--khusus-pasangan-kasmaran

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita