Kamis, 04 Juli 2013

Usai Berkunjung ke Bali, Pacar CR7 Pamer Foto Topless

Usai Berkunjung ke Bali, Pacar CR7 Pamer Foto Topless, Irina Shayk, kekasih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali pamer foto seksi lewat jejaring facebook. Kali ini, wanita Rusia berusia 27 tahun tersebut tampil nyaris bugil dengan mengenakan stocking dan celana dalam berenda warna hitam.

Pose Irina juga sangat menantang. Sembari tiduran di atas sofa,
Irina melirik dengan tatapan nakal. Bagian dadanya dibiarkan mengintip. Sedangkan rambutnya yang panjang tergerai berantakan.

Foto ini diunggah Selasa, 2 Juli 2013, atau beberapa hari setelah dirinya berkunjung ke Indonesia bersama Ronaldo. Keduanya datang ke Bali untuk menghadiri penanaman mangrove bersama Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, dan beberapa pejabat lainnya. Acara ini digelar di Taman Hutan Raya, Telaga Waja, Benoa, Bali, Rabu, 26 Juni 2013.  

Sebelum mendarat di Indonesia, keduanya juga sempat pamer foto mesra lewat akun facebook Ronaldo. Keduanya berpose di dalam jet pribadi yang membawa dari Miami, Amerika Serikat.

Ronaldo dan Irina telah berpacaran sejak 2010 lalu. Setahun kemudian, keduanya memutuskan untuk bertunangan. Meski sempat diterpa berbagai rumor kedekatan Ronaldo dengan wanita lain, hubungan keduanya tetap terlihat harmonis hingga saat ini.

Selama jeda kompetisi musim ini, Ronaldo juga kerap memboyong kekasihnya itu liburan ke tempat-tempat indah di dunia. Tak jarang, CR7 dan Irina mengabadikan kemesraan lewat sebuah foto yang kemudian diunggah lewat jejaring sosial facebook atau twitter.

sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/425869-usai-berkunjung-ke-bali--pacar-cr7-pamer-foto-topless

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita