Kamis, 04 Juli 2013

5 Wanita Seksi Indonesia yang Kepincut Pesepakbola

 
Wanita-wanita cantik nan seksi di pentas sepakbola bukan hanya ada di Eropa. Indonesia juga punya beberapa selebriti cantik nan seksi yang akrab dengan sepakbola. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini adalah lima wanita seksi Indonesia yang pernah dan sedang menghiasi persepakbolaan Indonesia:

1. Emma Waroka
Emma Waroka dan Juan
Emma pernah menikahi mantan pemain Southampton, Lee Hawkins, selama 4,5 tahun. Pemain sinetron itu resmi bercerai dengan Hawkins pada Juli 2009.
Hawkins merupakan mantan pesepakbola Inggris, namun kini lebih banyak fokus mengembangkan sepakbola usia dini melalui Sepakbola Yayasan Asia (ASA). Emma kemudian menikahi pria bule lainnya, yakni Juan Luis, pada November 2011. Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan 1 tahun.

2. Sarah Azhari
Sarah Azhari
Artis seksi ini pernah menjalin hubungan dengan mantan striker Persma Manado, Jaime Rojas. Bahkan, pemain asal Chile itu pernah dikabarkan sebagai ayah dari putra Sarah, Albany. Hubungan Sarah dengan Jaime tidak berlangsung lama.
Kiki Amalia dan Markus Horison" src="http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/01/16/187979_kiki-amalia-dan-markus-horison_250_188.jpg" alt="Kiki Amalia dan Markus Horison" width="250" height="188" />

Kiki merupakan salah satu selebriti yang pernah kepincut dengan pesepakbola. Pemain sinetron 31 tahun itu pernah menikahi mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana. Keduanya menikah pada 27 November 2010.
Ketika itu, hubungan Kiki dengan Markus benar-benar mendapat sorotan media. Terutama ketika Markus menjadi salah satu bintang Timnas di Piala AFF 2010.
Namun, hubungan Kiki dengan Markus tidak berlangsung lama. Setelah melalui proses yang cukup panjang, keduanya resmi bercerai pada 10 Juni 2013.

4. Okie Agustina
Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo Lakukan Foto Pre-Wedding
Okie saat ini sedang menjalin hubungan dengan bek Persijap Jepara, Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya resmi menikah pada 13 Juli 2012, setelah sebelumnya nikah siri pada Februari 2012.
Sebelumnya, Okie merupakan istri dari vokalis grup band Ungu, Pasha. Okie sempat mengandung anak Gunawan, namun harus keguguran saat usia kandungannya masih 3 bulan.

5. Julia Perez
Julia Perez di SOS ANTV" src="http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/06/27/211856_julia-perez-di-sos-antv_250_188.jpg" alt="Julia Perez di SOS ANTV" width="250" height="188" />
Sosok artis yang akrab disapa Jupe ini sedang menjalin hubungan dengan striker Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Castano. Sayangnya, hubungan keduanya belum mendapat restu dari ibunde Jupe, Sri Wulansih.
Meski begitu, Jupe tetap lengket dengan Gaston. Jupe langsung menyaksikan pertandingan Gaston bersama PBR, 1 hari setelah lepas dari hukuman kurungan di Rutan Pondok Bambu, 17 Juni 2013. Bahkan, Jupe dan Gaston merencanakan untuk menikah tahun ini.
sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/425855-5-wanita-seksi-indonesia-yang-kepincut-pesepakbola

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita