Selasa, 02 Juli 2013

Sadis, Seorang Tunawisma Dipenggal, Dikuliti, Dijadikan Sepak Bola


Sadis, Seorang Tunawisma Dipenggal, Dikuliti, Dijadikan Sepak Bola - Dua remaja asal Ibu Kota Moskow, Rusia, ditahan polisi pada pekan ini lantaran diduga telah memenggal kepala seorang pria tunawisma dengan sebuah gergaji dan kapak.

Situs the Huffington Post melaporkan, Senin (1/7), surat kabar Komsomolskaya Pravda hari ini menulis, kedua remaja itu diduga dalam keadaan mabuk ketika mereka menyerang korban. Salah satu remaja itu kemudian memenggal dan menguliti kepala korban, lalu menendang kepala itu layaknya sedang bermain sepak bola dengan rekannya.

Kedua remaja itu menendang kepala korban sampai akhirnya mencapai sebuah tempat sampah. Mereka meninggalkan kepala itu begitu saja dan kembali ke rumah mereka masing-masing untuk tidur.

Kantor berita RIA Novosti melaporkan kepala itu kemudian diambil oleh truk sampah di pagi harinya.

Komite Penyelidik Rusia menegaskan tubuh lelaki yang dipenggal itu telah ditemukan hari ini. Mereka juga menjelaskan polisi telah menangkap kedua tersangka, setelah mengikuti jejak darah yang mengarah dari tempat kejadian perkara ke apartemen tempat kedua pelaku tinggal, di mana polisi kemudian menemukan gergaji, kapak, dan pakaian dengan noda darah di apartemen mereka.

Meskipun dari laporan awal, juru bicara Komite Penyelidik Rusia meragukan klaim bahwa tersangka bermain sepak bola dengan kepala korban setelah insiden pemenggalan itu. Namun, dia mengatakan bahwa gambaran dari peristiwa yang terjadi memang belum ditetapkan.

Dia menyatakan kepala korban kemungkinan memang telah dikuliti. Menurut RIA Novosti, kedua tersangka bisa menghadapi tuntutan sampai 15 tahun penjara, jika dihukum atas pasal pembunuhan.
sumber : http://www.lucgen.com/2013/07/sadis-seorang-tunawisma-dipenggal.html#

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita