Selasa, 02 Juli 2013

Seleb Hollywood Ini Merasa Terancam Nyawanya

 
Seleb Hollywood Ini Merasa Terancam Nyawanya, - Bergemilangan harta dan memiliki popularitas ternyata tidak menjamin kebahagiaan bagi model cantik Paris Hilton. Pasalnya, Paris saat-saat ini merasa kekhawatiran yang amat sangat.

Dilansir dari Contactmusic, model 27 tahun itu mengaku sempat menjadi target pencurian dan penculikan oleh sebuah geng. Geng itu diketahui memiliki nama  Bling Ring yang eksis pada tahun 2008 lalu.

Paris jadi sering ketakutan berada di rumahnya di Los Angeles. Kekasih River Viiperi ini juga mengaku sempat dibuntuti orang tak dikenal sembari membawa pisau di tahun 2010.

"Saya takut seseorang datang dari belakang saya atau keluar dari kerumunan orang," ujar Paris, Selasa 2 Juli 2013.

Sejak saat itu, sosialita cantik ini menjadi lebih hati-hati. Ia pun tak percaya kepada orang yang belum dikenalnya lebih jauh. Untuk urusan bisnis dan pekerjaan ia lebih percaya kepada pihak keluarganya.

"Sekarang saya tidak percaya dengan orang-orang di luar keluarga saya. Saya menduga mereka menginginkan sesuatu dari saya," ujarnya.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/425518-seleb-hollywood-ini-merasa-terancam-nyawanya

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita