Sabtu, 29 Desember 2012

Media Hosting Indonesia (MHI)

Media Hosting Indonesia (MHI) adalah penyedia layanan Hosting Murah Indonesia dan Registrasi Domain Name murah internasional maupun Indonesia dengan harga murah tanpa meninggalkan kualitas. Dengan teknologi internet, keberadaan layanan Hosting untuk Indonesia dan Domain Name menjadi tidak terbatas oleh jarak dan waktu. MHI melayani pelanggan dari seluruh Indonesia yang tersebar di berbagai pulau Bali, Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jakarta, Surabaya, Jogja, Semarang dan lain sebagainya.
Hosting Murah IndonesiaMHI menggunakan konsep 'Kantor Online'. Menggunakan konsep ini seluruh aktifitas dan pelayanan hosting murah dan domain name dilakukan secara online menggunakan email (support ticket) dan Yahoo Messenger. Keuntungan dari konsep 'Kantor Online' adalah penekanan biaya operasional dan pelayanan terhadap pelanggan dapat dilakukan dengan cepat dan murah.
Paket web hosting murah Indonesia di MHI merupakan kebutuhan ideal bagi individual dan perusahaan kecil menengah maupun perusahaan besar (corporat), untuk memenuhi kebutuhan bisnis online, blog, email, komunitas sosial, dll dengan biaya murah.
Datacenter server web hosting MHI berada di USA & Singapore menggunakan hardware Dual-Core AMD Opteron(tm) Processor 2214 HE, Speed 2200.130 MHz dan Intel(R) Xeon(R) CPU E5320 1.86GHz, speed: 1862.012 MHz, cache size: 4096 KB. Untuk menjamin penyebaran website ke dunia internasional, datacenter USA diperkuat oleh bandwidth provider dari Level 3, AboveNet, Savvis, Teleglobe, PCCW,Global Crossing dan Tiscali. Sedangkan datacenter Singapore diperkuat oleh Singtel, Akamai, PCCW, 1-net Singapore, PACNET, MCI, dan StarHub. Mereka akan memberikan stabilitas dan kecepatan akses ke seluruh dunia.
Berikut adalah paket web hosting murah Indonesia DATACENTER USA & SINGAPORE di MHI, silahkan memilih agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hosting Murah

Hosting Murah

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita