Rabu, 21 Agustus 2013

Artis Cantik Korea Ini Sering Tidur Sambil Jalan

 
Artis Cantik Korea Ini Sering Tidur Sambil Jalan, Salah satu personel girlband A Pink, Eunji buka-bukaan soal kebiasaan anehnya saat tidur. Hal itu diungkapkan artis cantik Korea ini, saat tampil dalam acara 'Hello' yang ditayangkan KBS. 

Dengan malu-malu, ia bercerita soal kebiasaaan uniknya saat sedang tertidur pulas. Eunji mengaku sering tidur sambil berjalan. Dan saat bangun, ia terkejut karena tak berada di tempat tidurnya.

"Saat saya sedang tidur, saya akan membuka pintu kulkas dan minum air. Dan ada saatnya, ketika saya terbangun saya berada di beranda, padahal saya tidur di kamar," katanya sambil tersenyum malu-malu seperti dikutip dari Allkpop.

Ia melanjutkan, ia tak ingat apa yang dilakukannya saat tidur tersebut. Namun, ibundanya selalu bercerita, apa saja yang dilakukannya saat ia tidur sambil jalan. 

"Itu kebiasaan saya saat masih kecil," ujarnya. Pengakuan Eunji mendapat respon dari para pengguna internet. Mereka menganggap cerita Eunji itu lucu.

"Walaupun ini terkesan serius, tetapi mengapa ini sangat lucu," ungkap salah satu pengguna internet.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/436523-artis-cantik-korea-ini-sering-tidur-sambil-jalan

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita