Sabtu, 24 Agustus 2013

Foto Bugil Artis Cantik Ini Terancam Beredar Luas

Foto Bugil Artis Cantik Ini Terancam Beredar Luas,


 

Butuh waktu yang tidak sebentar bagi artis cantik muda Hollywood, Demi Lovato untuk mengubah citranya menjadi seperti sekarang ini. Demi dulu dikenal sebagai artis muda yang liar dan gemar berpesta. 

Namun, setelah menjalani rehabilitasi, Demi berubah total. Ia berusaha memperbaiki hidup dan juga fokus ke kariernya. Usaha artis cantik ini tidak sia-sia. 

Ia bahkan terpilih sebagai juri 'The X Factor'. Namun, disaat hidupnya terus membaik dan karier meningkat, Demi mendapat cobaan. Sejumlah foto telanjang Demi terancam beredar dan menjadi konsumsi publik.

Seseorang sengaja ingin menjual foto-foto tersebut, demi mendapatkan keuntungan. Orang tersebut menawarkan ke situs RadarOnline. Namun, situs tersebut kabarnya menolak. 

Dan saat ini, orang itu masih bernegosiasi soal harga foto tersebut. Foto itu rencananya dijual dengan harga tinggi. Orang yang menjual foto tersebut mengklaim wanita difoto tersebut adalah pelantun Give Your Heart A Break.

Menurut kabar, wanita difoto tersebut berambut gelap dan sangat identik dengan aktris dan penyanyi ini. Ia berpose di berbagai tempat seperti bath tub dan juga tempat tidur.

Namun, dugaan itu semakin kuat karena wanita di foto itu memiliki tato yang sama dengan artis tersebut. Termasuk tato bergambar 12 burung hitam di lengan kanannya. 

"Itu adalah Demi," ujar si pemilik foto. Ia mengaku terdapat 20 foto syur Demi yang siap beredar di dunia maya. (eh)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/438722-foto-bugil-artis-cantik-ini-terancam-beredar-luas

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita