Sabtu, 24 Agustus 2013

Foto Unik Restoran Paling Kecil Sedunia. Hanya Punya 2 Kursi

Foto Unik Restoran Paling Kecil Sedunia. Hanya Punya 2 Kursi

   


Foto Unik Restoran Paling Kecil Sedunia. Hanya Punya 2 Kursi  - Apakah Anda ingin makan dengan pasangan di restoran tanpa terganggu oleh pengunjung lain? Maka hal itu yang ditawarkan sebuah restoran unik di Vacone, Italia.

Dinamai Solo Per Due alias bermakna “hanya untuk berdua”, restoran ini diklaim sebagai yang paling kecil sedunia. Sesuai namanya, Solo Per Due memang hanya memiliki satu meja dengan dua kursi. Alhasil restoran ini hanya bisa melayani dua orang dalam sekali kunjungan.

Keunikan restoran ini menjadi serbuan turis mancanegara yang ingin merasakan suasana berbeda, terutama untuk para pasangan. Namun butuh usaha keras dan waktu untuk mendapatkan kesempatan makan di Solo Per Due ini meski tidak ada antrian. Pasalnya hanya ada 1.500 orang yang diberi kesempatan dan harus rela merogoh kocek USD 335 (Rp 3,5 juta) untuk sekali datang.

Pihak restoran mengaku ide membuat tempat makan unik seperti ini karena ingin membuat suasana makan yang intim. Pengunjung tidak akan terganggu dengan pihak lain dan mendapat perhatian penuh dari seluruh pelayan dan koki yang tidak didapat di tempat lain.

Restoran ini terletak di bangunan abad 19, dekat puing vila kuno tempat tinggal pujangga Latin terkenal bernama Horatio. Letaknya tersebut membuat desain Solo Per Due bernuansa romantis dengan perapian, lampu dan tempat lilin yang cantik. Menu yang disajikan juga dibuat khusus

sumber :  http://www.suatudunia.com/2013/08/foto-unik-restoran-paling-kecil-sedunia.html#ixzz2ctGBPxLI

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita