Rabu, 21 Agustus 2013

Inilah Kumpulan Foto Vanny Rossyane, Model Cantik Bongkar Skandal Seks di LP Cipinang

Inilah Kumpulan Foto Vanny Rossyane, Model Cantik Bongkar Skandal Seks di LP Cipinang



Model majalah dewasa, Vanny Rossyane, muncul di media massa dan membongkar kebobrokan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang saat dipimpin Thurman Hutapea. Vanny mengatakan motivasi dia membongkar skandal itu karena terpojok.

Vanny sebelumnya mengungkapkan bahwa dia kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu dengan terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, di beberapa ruangan di LP Narkotika Cipinang, termasuk ruang kerja Kepala Lapas yang saat itu dijabat Thurman.

"Saya tidak pernah sakit hati kepada Anggita, Freddy, dan Thurman. Motivasi saya tidak ada. Cuma, saya dipojokkan di Twitter oleh Anggita," kata Vanny.

Anggita Sari adalah perempuan lain yang mengaku sebagai kekasih Freddy. Dia membantah semua pernyataan Vanny.

Vanny kemudian menjelaskan foto ruangan yang menurut pengakuan dia adalah ruang kerja Kalapas. Hal ini langsung dibantah Thurman.

"Itu bukan ruang kerja, seribu persen bukan," kata Thurman yang sudah dicopot dari jabatan Kalapas Narkotika Cipinang akibat skandal ini.

Dia lantas menjelaskan bahwa ruang kerjanya terletak di Gedung 1, tanpa perlu melewati portir. Hal ini berbeda dengan penjelasan Vanny yang mengaku melewati portir dulu sebelum bertemu Freddy.

Foto-fotonya







sumber: http://www.suatudunia.com/2013/08/inilah-kumpulan-foto-vanny-rossyane.html#ixzz2cb31vzla

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita