Jumat, 23 Agustus 2013

Foto Heroik Polisi Borgol Tangan Sendiri ke Perempuan yang Ingin Bunuh Diri

Foto Heroik Polisi Borgol Tangan Sendiri ke Perempuan yang Ingin Bunuh Diri
Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP
 - Seorang petugas kepolisian Beijing, China, mempertaruhkan nyawanya demi menolong perempuan yang ingin bunuh diri dengan cara memborgol tangannya ke perempuan tersebut dan membuang kuncingnya.









Seperti diberitakan Daily Mail, perempuan ini memanjat ke papan iklan dan tentu saja mendapat perhatian orang yang lewat dan tak berapa lama kemudian polisi tiba di lokasi kejadian.

Saat seorang polisi berusaha berbicara ia memutuskan untuk memborgol tangannya ke tangan si perempuan untuk memastikan ia tak meloncat.

Saat si perempuan berada di sudut, polisi bersangkutan membuang kunci borgol untuk meyakinkan si perempuan bahwa ia ingin menolong.

"Ia tahu jika ia meninggal (bunuh diri) dan terjun maka ia akan menarik seseorang dan sepertinya itu yang membuatnya sadar," kata seorang petugas. Polisi kemudian berhasil menyelamatkan perempuan itu dan tak diketahui alasan mengapa ia ingin bunuh diri.

sumber: http://www.suatudunia.com/2013/08/foto-heroik-polisi-borgol-tangan.html#ixzz2cmJ7JyfV

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita