Jumat, 23 Agustus 2013

Foto Bugil Beredar, Artis Seksi Ini Lapor Polisi

Foto Bugil Beredar, Artis Seksi Ini Lapor Polisi, Foto Memek Abg Perawan Sedang Orgasme -

Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP
 
 
 Artis Hong Kong, Angelina Zhang, sedang menjadi sorotan. Tujuh foto telanjang artis seksi ini bocor di dunia maya. Zhang tidak menampik foto tersebut.

"Betul itu memang saya. Foto tersebut diambil tahun 2009 oleh salah seorang teman fotografer Hong Kong. Saya tak perlu menyembunyikannya," kata Zhang seperti dikutip dari Divaasia.

Dia menambahkan, foto itu bukanlah pornografi. Ia menilai foto tersebut sebagai hasil karya seni. "Foto-foto tersebut sangat artistik," ujarnya.

Meski demikian, ia kecewa dan marah karena foto-foto polosnya menjadi konsumsi publik. Ia menduga mantan manajernya sebagai dalang di balik tersebarnya foto-foto syur tersebut. 

Zhang tak tinggal diam. Ia membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia didampingi suaminya, Mark Wu melaporkan kasus ini ke polisi. "Orang yang telah merilis foto-foto ini adalah binatang dan harus dihukum. Itu sebabnya kami minta bantuan polisi," ujar Zhang kesal.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/438447-foto-bugil-beredar--artis-seksi-ini-lapor-polisi

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita