Selasa, 20 Agustus 2013

Telur Siput Laut Hitam Menetas di Lutut Bocah 4 Tahun

 
Telur Siput Laut Hitam Menetas di Lutut Bocah 4 Tahun, - Seorang bocah laki asal California, Paul Franklin, mendapati lututnya bengkak dan lukanya tak kunjung sembuh. Setelah diremas, lutut bocah empat tahun itu, tiba-tiba mengeluarkan siput berwarna hitam.

Pada awalnya, ibunya, Rachel, luka di dengkul putranya adalah luka biasa. Sehingga ia hanya mengibatinya dengan antibiotik dan perban.

Seperti dilansir Huffingtonpost, setelah beberapa hari, lutut Paul semakin membesar dan berwarna hitam. Saat disentuh, Paul akan merasakan sakit.

Merasa khawatir, Rachel langsung membawa Paul ke rumah sakit. Dokter mengatakan, lutut Paul telah terinfeksi, sehingga rasa sakit yang dirasa semakin kuat.

Meskipun dokter mengatakan lutut tersebut tidak perlu dirisaukan karena akan sembuh dengan sendirinya, Rachel malah semakin takut akan kondisi putranya. Ia yakin ada sesuatu di dalam lutut putranya dan benda itu harus dikeluarkan.

Rachel meminta Paul untuk memijat lututnya secara perlahan dan kemudian meremasnya. Tak lama setelah Paul meremas dengkulnya, seekor spiut kecil bewarna hitam keluar dari lututnya.

Menurut ayahnya, Paul pernah terjatuh di sarang siput laut. Kemungkinan telur siput masuk ke dalam dengkulnya dan menetas. Paul berencana tidak akan membuang siput tersebut, meski telah membuat lututnya bengkak. Ia akan memelihara siput kecil itu.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/437371-telur-siput-laut-hitam-menetas-di-lutut-bocah-4-tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita