Jumat, 23 Agustus 2013

Pesan Motivator Tanpa Tangan & Kaki untuk Indonesia

Pesan Motivator Tanpa Tangan & Kaki untuk Indonesia

 FOTO ABG SMP JADI SIMPANAN OM OM TERBARU -

Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP
 
 - Motivator tanpa lengan dan kaki, Nick Vujicic, hadir di Indonesia. Ia menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS), Jumat, 23 Agustus 2013. Nick menularkan inspirasinya langsung pada seratus audiens beruntung di studio ANTV, Epicentrum.

Dalam kesempatan itu, Nick mengungkapkan perjalanan hidupnya yang sangat mengagumkan. Ia juga membangkitkan semangat dengan optimistimenya yang luar biasa. Prinsip hidup Nick sederhana. Jangan pernah menyerah dan terus bersyukur.

“Jangan fokus pada apa yang tidak kita punya. Fokuslah pada apa yang kita punya,” ujarnya tegas. Lelaki kelahiran Melbourne, 4 Desember 1982 itu juga membeberkan pesan positifnya pada seluruh masyarakat Indonesia, terutama orang-orang yang tak sempurna seperti dirinya.

Terpenting, Nick mengungkapkan, buatlah perbedaan dalam hidup. “Love people, forgive people. Bahkan musuh-musuhmu. Dengan begitu hidupmu akan terasa berbeda dan lebih bersemangat,” katanya sambil tersenyum. Nick telah membuktikan dalam hidupnya sendiri.

Ayah satu anak itu sekaligus berterimakasih karena ini merupakan pertama kalinya ia tampil di televisi Indonesia.  Lelaki berdarah Serbia itu memang sudah berceramah di hadapan jutaan orang di lebih dari 40 negara.  Namun baginya, televisi bisa menjangkau lebih banyak orang.

“Jutaan orang yang menonton televisi, mudah-mudahan kali bisa merasakan pelukan dari sini. I love you all,” ujar lelaki yang di masa kecilnya pernah ingin bunuh diri itu. (eh)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/438670-pesan-motivator-tanpa-tangan---kaki-untuk-indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita