Rabu, 21 Agustus 2013

Selain cantik, Sisca Yofie dikenal 'bermulut pedas


 Selain cantik, Sisca Yofie dikenal 'bermulut pedas'


Hingga kini kasus pembunuhan sadis yang menimpa Sisca Yofie masih menimbulkan tanda tanya besar. Polisi menyebut bahwa kasus pembunuhan wanita cantik berusia 34 tahun ini murni karena penjambretan yang dilakukan oleh Ade dan Wawan.

Namun sejumlah kalangan tetap meragukan hasil penyidikan yang dilakukan Polrestabes Bandung ini. Lalu siapa sebenarnya sosok Sisca yang menjabat sebagai Kepala Cabang PT Verena tersebut.

"Sisca itu mulutnya pedas. Jadi orang takut," ujar orang dekat Sisca yang enggan disebutkan namanya kepada merdeka.com, Senin (19/8).

Menurut pria tersebut, atas hal itulah banyak pria yang mikir dua kali untuk mendekati wanita cantik itu. Meski berparas cantik, namun ketika sudah mengenal Sisca, orang bakal takut atau segan untuk mendekatinya.

"Ya karena ngomongnya pedas, orang jadi takut untuk mendekati. Mungkin awalnya tertarik melihat wajahnya tetapi kalau sudah tahu jadi takut," imbuhnya.

Hal ini merupakan fakta baru. Sebelumnya sejumlah rekan maupun bapak kos menyebut Sisca sebagai pribadi yang ramah dan menyenangkan. Sisca juga dikenal sopan santun.

Lalu apakah ada yang pernah sakit hati karena ucapan Sisca?

"Kalau itu saya tidak tahu," kata pria itu.

sumber : http://id.berita.yahoo.com/selain-cantik-sisca-yofie-dikenal-bermulut-pedas-223000758.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita