Selasa, 20 Agustus 2013

Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi di Supermarket

  Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi di Supermarket
Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi di SupermarketDijaman modern ini tentunya wanita yang akan melahirkan akan dibantu oleh seorang dokter di sebuah rumah sakit. Namun kejadian wanita melahirkan didalam supermarket dan hanya dibantu oleh salah satu pekerjanya membuat masyarakat terkejut.
Peristiwa yang terjadi Essex, Inggris ini berawal dari seorang ibu hamil yang pergi berbelanja di supermarket Tesco, di Rainham, dengan kedua anaknya. Tetapi mendadak wanita bernama Chanelle Mackay ini mengalami kontraksi dan ingin melahirkan.
Dilansir dari Mirror, wanita berusia 25 tahun tersebut berencana meninggalkan toko dengan kedua anaknya Alfie 4 tahun , dan Frankie yang masih berusia 15 bulan, tapi apa daya, dia tidak tahan menahan rasa sakitnya sehingga melahirkan di dalam supermarket tersebut.
“Saya tidak pernah bermimpi akan melahirkan bayi perempuan dan memegang bayi saya yang baru lahir dalam pelukanku,” tutur Chanelle.
Sementara itu, Manajer Tesco, Natasha Hunt mengatakan kalau dirinya meminta kepada pegawainya Rachel Wright untuk menelepon paramedis untuk memberikan instruksi kepada Rachel guna membantu proses persalinan Chanelle. Akhirnya Chanelle berhasil melahirkan bayi perempuan seberat 2,7 kilogram yang diberi nama Demi.
“Ini adalah pengalaman yang paling indah yang pernah saya alami,” jelas Rachel.
sumber : http://id.she.yahoo.com/wanita-ini-berhasil-lahirkan-bayi-di-supermarket-083300150.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita