Rabu, 21 Agustus 2013

Bentuk Bibir Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang

Bentuk Bibir Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang, Selain model rambut, bentuk bibir ternyata juga bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Dalam sebuah buku yang ditulis oleh Jilly Eddy, "Lipsology: The Art and Science of Reading Lip Prints", ada beberapa hal yang dapat diketahui dari kepribadian seseorang lewat bentuk bibir mereka.
Eddy mengaitkan bentuk bibir dari sepuluh ribu wanita dengan kepribadiannya. Berikut kepribadian seseorang dari bentuk bibir, seperti dilansir Woman's Day.
Kreatif dan Romantis
Bentuk bibir atas yang bergelombang adalah tanda bahwa Anda merupakan orang yang kratif dan penuh imajinasi. Jika bentuk cetakan bibir Anda berbentuk V, artinya Anda adalah orang yang romantis. Tidak hanya itu, Anda juga pecinta makanan dan minuman, sehingga pemilik bibir ini berpotensi menjadi koki.
Keras Kepala
Jika cetakan bibir Anda terdapat tonjolan pada bagian atasnya, menandakan bahwa Anda adalah orang yang tidak terbuka. Ruang kecil di antara bibir, juga menandakan bahwa Anda keras kepala, tahu apa yang ingin Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya.
Murah Hati & Disukai Anak-Anak
Cetakan bibir dengan bentuk berlian menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang sangat murah hati dan senang memberi. Jika bibir bawah Anda penuh, artinya Anda merupakan orang yang baik dan disukai anak-anak.
Berpikiran Terbuka
Jika cetakan bibir Anda berbentuk cupid, artinya Anda orang yang pandai melakukan negosiasi dan unggul dalam mediasi. Banyak ruang di antara bibir, mengungkapkan Anda adalah sosok yang berpikiran terbuka, tidak memiliki prasangka buruk pada orang ataupun situasi yang Anda hadapi.
Tidak suka konflik
Bentuk bibir bulat menunjukkan bahwa Anda bukan orang yang menyukai konflik. Anda juga senang memperhatikan orang lain dan akan merasa bahagia jika orang-orang di sekitar Anda bahagia. Sudut bibir yang menunjuk ke atas dengan ruang terbuka pada bagian tepi, menandakan bahwa Anda sangat berbakat dan benci dengan kebosanan.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/437612-bentuk-bibir-bisa-ungkap-kepribadian-seseorang

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita