Jumat, 23 Agustus 2013

Permintaan Aneh Selebriti Hollywood

 Foto Memek Abg Perawan Sedang Orgasme -

Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP
 

Permintaan Aneh Selebriti Hollywood, Sebelum tampil di atas panggung atau menandatangani kontrak, sebagian besar selebriti dunia memiliki segudang permintaan yang harus dipenuhi. Alasannya, faktor kenyamanan, motivasi, atau hanya ingin diperlakukan istimewa.

Justin Timberlake misalnya, ketika perjalanan tur, ia menginginkan gagang pintu kamar hotelnya bebas bakteri. Setiap jam harus disemprotkan disinfektan. Sementara Justin Bieber, menginginkan banyak kaus kaki dan kaus ketika dirinya tur. 

Mantan kekasih Selena Gomez ini, juga membutuhkan kamar mandi dengan cermin yang dapat memperlihatkan tubuh secara keseluruhan.

Kebiasaan aneh ini bukan hanya milik Timberlake dan Bieber. 
Beberapa selebriti lainnya juga selalu menuntut permintaan yang aneh, dan diluar dugaan dari pihak panitia. Ini dia seleb dunia yang suka menuntut permintaan aneh seperti dikutip dari Hollyscoop:

1. Lindsay Lohan, minta kru film telanjang

Dalam skenario film berjudul 'The Canyon', Lindsay memang diharuskan tampil tanpa busana. Namun, selama syuting, sebelum pengambilan gambar, ia juga meminta kepada semua kru film untuk menanggalkan pakaiannya selama adegan tersebut diambil. 

2. Beyonce, tisu toilet merah

Ketika akan tur dunia, istri dari penyanyi rapper Jay Z ini memiliki sederet daftar permintaan aneh. Ia menginginkan kamar mandi dengan kursi toilet baru. 

Bukan hanya itu saja, ia juga meminta tisu toilet berwarna merah. Penjaga kamarnya pun harus memastikan, toilet tersebut tak digunakan orang lain, selain dirinya. 

3. Lady Gaga, minta manekin

Dalam setiap tur musiknya, melalui asistennya, Gaga meminta ke pihak penyelenggara untuk dibuatkan sebuah manekin. Namun bukan manekin biasa. Boneka yang wajahnya mirip Gaga itu, harus dibuatkan dengan rambut berwarna merah jambu. Bukan hanya rambut di kepala, melainkan juga di bagian area intim. 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/438638-permintaan-aneh-selebriti-hollywood

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita