Rabu, 21 Agustus 2013

Makan Ayam Panggang di Restoran, Beyonce Habiskan Rp25 Juta

Makan Ayam Panggang di Restoran, Beyonce Habiskan Rp25 Juta, Beyonce menghabiskan hampir £ 1.500 atau sekitar Rp25 juta untuk membeli ayam panggang, usai tampil di V Festival.

Seperti diberitakan Female First, ibu dari Blue Ivy Carter ini dikabarkan begitu keras bekerja, sehingga membuat nafsu makannya melonjak. Ia tampil di festival musik tahunan pekan lalu, 17 Agustus 2013 yang diadakan Hylands Park di Chelmsford, Essex.

Bersama dengan sejumlah kru, Beyonce memesan makanan di restoran Nando bergaya Portugis dengan tagihan sebesar £ 1,444.

Bintang 31 tahun, memang dikabarkan menjadi pelanggan Nando restoran. Saat itu, ia bersama rombongannya memesan 48 ekor ayam utuh, 580 sayap pedas, 48 porsi keripik, 24 bak coleslaw, 24 porsi nasi pedas dan 12 burger sayuran.

Seorang manajer restoran mengungkapkan pada BBC News bahwa salah seorang anggota kru Beyonce memposting bill tagihan makan itu di twitternya. Semua biaya tagihan dibayar tunai atas nama Beyonce K.

Ini bukan pertama kalinya Beyonce diberitakan menghabiskan banyak uang di Nando. Bulan Mei lalu, penyanyi 32 tahun ini juga pernah menghabiskan lebih dari 800 Pound Sterling (Rp 13 juta) di Nando cabang Dublin, Irlandia.

Ia dan krunya memesan 28 ekor ayam utuh, termasuk jagung rebus dan roti garlic setelah konsernya di Dublin. 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/438053-makan-ayam-panggang-di-restoran--beyonce-habiskan-rp25-juta

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita