Selasa, 30 April 2013

Dinyatakan BURON, Susno Duaji Muncul di Youtube dari Persembunyiannya



Dari Tempat Persembunyian, Susno Duadji Bicara di Youtube  
Dinyatakan BURON, Susno Duaji Muncul di Youtube dari Persembunyiannya - Dinyatakan BURON, Susno Duaji Muncul di Youtube - Setelah dinyatakan buron oleh Kejaksaan Agung, mantan Kepala Bareskrim Polri Komjen (Purn) Susno Duadji memberikan pernyataan melalui video yang ditayangkan di Youtube, Senin (29/4/2013) sore.
Video tersebut diunggah oleh akun Yohana Celia sekitar pukul 16.00. Susno tampak mengenakan batik dengan motif berwarna hitam dan putih. Ia bicara di sebuah tempat dengan latar belakang putih.
Dalam video berdurasi 15 menit 34 detik itu, Susno mengatakan, ia berada di daerah pemilihannya di dapil 1 Jawa Barat. Susno merupakan bakal calon legislatif Partai Bulan Bintang.
"Saya berada dalam keadaan sehat walafiat. Saya berada di daerah pemilihan saya di dapil 1 Jawa Barat. Tidak benar saya melarikan diri. Saya tidak berada di muka umum untuk menghindari eksekusi liar," kata Susno.

Ia menuding jaksa mempertontonkan ketidakpatutan hukum saat mencoba mengeksekusi dirinya beberapa waktu lalu di kediamannya di kawasan Dago Pakar, Bandung. Ia menyatakan, eksekusi yang dilakukan jaksa tidak memiliki dasar hukum.

Lihat : VIDEO PENAMPAKAN SUSNO DUAJI DI YOUTUBE DARI PERSEMBUNYIANNYA



SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita