Sabtu, 04 Mei 2013

Foto: Suasana Haru Pernikahan Pria Cangkok Wajah




Foto: Suasana Haru Pernikahan Pria Cangkok Wajah - Dallas Wiens (27) adalah nama yang masuk dalam sejarah medis Amerika karena menjadi orang pertama yang menerima transplantasi wajah secara penuh. Dengan wajah barunya, Dallas menikahi pasangannya, Jamie Nash (29) yang merupakan korban luka bakar.

Dallas mengalami luka bakar ia sedang memperbaiki jendela gereja. Kepalanya menyentuh kabel listrik, sehingga membuatnya terbakar. Atas kejadian tersebut, Dallas kehilangan sebagian wajah dan matanya.

Beda lagi dengan pasangannya, Nash, yang mengalami luka bakar 70 persen di tubuhnya. Nash mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2010, saat ia mengemudi sambil berkirim sms.

Lagu Bruno Mars yang berjudul 'Just the Way You Are' dipilih keduanya untuk menyemarakkan pesta. "Banyak hal terjadi dan saya berpikir hal ini tidak akan mungkin bagi saya, tapi kamu membuat semuanya mungkin. Kamu memberi saya harapan, dan kamu memberi saya cinta yang lembut yang akan selalu saya hargai," kata Jamie selama upacara berlangsung.





[ sumber ]

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita