Jumat, 03 Mei 2013

Model Plus Size untuk Baju Renang


H&M


Para wanita tak perlu lagi terobsesi pada tubuh super kurus yang banyak ditampilkan model-model di atas runway. Kini tubuh sehat yang berisi justru menjadi tren.

Hal itu disadari oleh label busana H&M. untuk koleksi baju renang terbarunya, bukan model dengan tubuh tinggi langsing yang mereka pilih. Justru model yang bertubuh subur dan cenderung besar. 
H&M
Jennie Riunk, model 23 tahun yang dipilih H&M untuk memamerkan koleksi busana renang terbaru mereka. Bagi banyak orang, ini merupakan sesuatu yang luar biasa. 

H&M menampilkan Jennie dengan balutan baju renang, juga bikini. Tubuhnya yang besar dengan ukuran pinggang dan pinggul yang hampir sama tak menutupi kecantikannya. Justru dengan busana yang tepat dari H&M, tubuh Jennie terlihat indah juga seksi.

Tak hanya di dunia model, para selebritis pun mulai menunjukkan contoh yang positif dalam hal menjaga bentuk tubuh. Sebut saja Kim Kardashian, Adele dan Christina Aguilera - selebritas dengan tubuh seksi, berisi dan sehat yang kini menjadi panutan gadis-gadis remaja. 

"Banyak yang menjadi alasan orang-orang menolak tipe tubuh super kurus saat ini. Tak seperti dahulu saat para pengiklan menentukan standar kecantikan. DI masa kini, mereka yang memiliki smartphone bisa mengkritik. Banyak wadah untuk menyuarakan pendapat - Facebook, Twitter - Saat mereka tak menyukai satu hal, mereka akan berbicara. Justru kini para perusahaan yang mendengar," ujar Bethany Marshall, Psikoterapis dari Beverly Hills.

Jadi tak perlu lagi terobsesi dengan tubuh kurus, karena kesehatan adalah yang paling utama! SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita