Sabtu, 13 April 2013

Inilah Foto Topless dan Foto Mesum Artis Remaja Faby Marcelia Yang Beredar di Internet [FULL PICT]

 Kali ini dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panas artis cantik Faby Marcelia. Pada foto hot tersebut, terlihat Faby tengah memotret dirinya sendiri dalam keadaan telanjang dada dan berpose di depan cermin dengan menggunakan kamera ponsel miliknya. Background yang ada memperlihatkan, foto itu diambil ketika Faby sedang duduk sendiri di ranjang kamar tidurnya. Tak hanya itu saja, beberapa foto lainnya juga memamerkan kemesraan Faby dengan seorang pria yang diambil di sebuah kamar hotel.



Tak tanggung-tanggung, Faby pun hanya mengenakan handuk berwarna biru saat foto bersama pria tersebut. Salah satu situs menyebutkan identitas pria tersebut mirip aktor tampan Revand Narya. Rupanya, foto-foto panas mirip Faby Marcelia telah diunggah oleh akun twitter @13ibie. Hingga berita ini diturunkan, Faby belum memberikan pernyataan resmi terkait foto panas dirinya tersebut. Di bawah ini adalah foto-foto panas Faby Marcelia yang tersebar di dunia maya.   





[imagetag] faby marcelia-1




[imagetag] faby marcelia-2




[imagetag]




Beredarnya foto mirip bintang sinetron, Faby Marcelia yang bertelanjang dada mendapat tanggapan dari ibunya, Dinda. Menurut Dinda, Faby baru kehilangan ponsel. "Dia baru aja kemalingan, handphone-nya hilang," kata Dinda, Senin (09/04) sebagaimana dikutip dari DetikHot. Dinda tidak mau membicarakan beredarnya foto-foto yang cukup hot milik anaknya itu. Ia hanya mengatakan, ponsel anaknya hilang di lokasi syuting. "Hilangnya di lokasi syuting belum lama ini," ujar Dinda.



Seorang pakar telematika bernama Abimanyu, dalam wawancara tadi pagi di sebuah stasiun televisi swasta menyatakan bahwa Foto Hot Telanjang Dada Faby Marcelia Yang Beredar di Internet

tersebut asli dan memang diambil dengan menggunakan kamera handphone. Wow..ternyata artis remaja sekarang sudah mulai suka buka-bukaan ya.. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita