Sabtu, 04 Mei 2013

7 Foto Seksi Angelina Jolie saat Masih Remaja


Angelina Jolie mengawali karirnya di dunia hiburan sejak masih remaja. Saat usia remajanya dia beberapa kali melakukan pemotretan dengan penampilan yang cukup seksi. Berikut7 Foto Seksi Angelina Jolie saat Masih Remaja  seperti dilansir dari wolipop
 
1. Natural
Ini adalah foto Jolie saat dia baru berusia 16 tahun. Di usia remajanya, Jolie sudah terlihat natural ketika berpose di depan kamera. Dalam foto hitam putih karya fotografer Sean McCall ini kekasih Brad Pitt itu mengenakan swimsuit berdetail mutiara.

2. Dulu & Sekarang
Kalaupun kini Jolie tidak dikenal sebagai aktris, dunia model pasti juga bisa membuatnya sukses. Lihat saja bagaimana dia sudah piawai berpose di depan kamera sama seperti sekarang ketika usianya telah mencapai 37 tahun.

3. Keturunan
[lihat.co.id] - Sepertinya Jolie menurunkan bakat ayahnya, aktor Jon Voight, yang sudah lebih dulu piawai tampil di depan kamera. Keluarga ibunya juga orang-orang yang bergelut di dunia seni, sehingga tak mengherankan jika sejak remaja dia sudah tertarik akting dan modelling.


4. Bikini
[lihat.co.id] - Tidak banyak cerita yang diketahui mengenai karir Jolie sebagai model saat remaja. 
Pastinya bintang film 'Tomb Raider' itu pernah tampil seksi dengan bikini.

5. Tatapan Seksi
[lihat.co.id] - Jolie dikenal dengan matanya yang seksi. Keindahan matanya ini sudah dimilikinya sejak remaja. Tatapan Jolie di usia 16 tahun sepertinya mampu menaklukkan banyak pria.
6. Depresi
[lihat.co.id] - Di masa remajanya saat memulai karir di dunia hiburan dengan menjadi model, Jolie melalui masa-masa depresi. Dia kerap melukai dirinya sendiri dan berusaha bunuh diri. Aktris yang kini menjadi ibu enam anak itu juga mengaku sudah mencoba semua jenis obat-obatan terlarang.
7. Lelang
[lihat.co.id] - Beberapa foto Angelina Jolie saat usianya 15 tahun karya fotografer Harry Langdon pernah dilelang pada 2010. Salah satunya adalah foto ini ketika sang aktris terlihat seksi dengan celana pendek denim dan crop top. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita