Kamis, 02 Mei 2013

Kenapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan



Mengapa cinta pertama Sulit Dilupakan
Mengapa cinta pertama Sulit Dilupakan
Kenapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan – Berikut ini beberapa alasan Mengapa cinta pertama Sulit Dilupakan dan begitu menggoda serta hampir tidak mungkin dilupakan selamanya
  • Saat mengalami cinta pertama, hati masih kosong dan baru pertama kali merasakan getar-getar suka. Perasaan luar biasa ini membuat seseorang merasa sangat spesial, “Ternyata saya bisa jatuh cinta,” Jatuh cinta selalu luar biasa, karena itu cinta pertama akan terasa selamanya.
  • Pengalaman pertama dalam hal apapun selalu berkesan. Kenangannya akan sulit dilupakan, maka dari itu, namanya cinta pertama, cinta yang paling sulit dilupakan. Bahkan, jika cinta pertama itu meninggalkan bekas yang menyakitkan.
  • Manusia punya kecenderungan untuk mengingat masa-masa terbaik dalam hidupnya. Jika hubungannya saat ini mengalami masalah, maka dia akan membandingkan dengan cinta yang paling manis, yaitu cinta pertamanya. Hal ini sebenarnya tidak baik, karena sang wanita akan cenderung membandingkan pasangannya saat ini dengan pria yang menjadi cinta pertamanya.
  • Yang pasti, jika cinta pertama Anda berbalas, Anda akan merasa sangat luar biasa. Ada orang ‘asing’ yang bisa memberi cinta yang sangat besar, sehingga Anda akan merasa jadi wanita yang sangat spesial. Perasaan luar biasa itulah yang seringkali membuat wanita tidak bisa melupakan perasaannya pada sang cinta pertama. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita