Sabtu, 04 Mei 2013

8 Fakta dan Gosip Album Internasional Agnes Monica


[lihat.co.id] - Sejak berangkat ke Amerika Serikat untuk mengerjakan debut album internasionalnya, Agnes Monica seolah tak pernah lepas dari pemberitaan media. Sorotan kemera baik media dalam dan luar negeri selalu mengiringi langkahnya.

Album Agnes memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.
Besar harapan fans untuk menyaksikan idolanya mereguk sukses di album tersebut.
Sambil menunggu perilisan album tersebut,  telah mengumpulkan beberapa fakta maupun gosip yang pernah menimpa dirinya. Apa saja? Simak halaman demi halaman berikut ini 8 Fakta dan Gosip Album Internasional Agnes Monica seperti dilansir dari kapanlagi

1. Kolaborasi Beyonce dan Britney Spears
[lihat.co.id] - Bulan Mei 2012, fans di Indonesia dikejutkan dengan kabar rancangan komposisi debut album internasional Agnes. Sebuah akun Twitter bernama Anasismyname merilis komposisi album tersebut, lengkap dengan judul lagu dan musisi bintang tamu.
[lihat.co.id] - Sangat menggemparkan, sebab ada nama bintang top seperti Justin Timberlake, Missy Elliott, Britney Spears dan Beyonce di sana. Apalagi ada nama Timbaland sebagai produser di sana. Rasa penasaran pun menggelayuti pikiran fans Agnes.
2. Penjelasan Agnes
[lihat.co.id] - Agnes Monica akhirnya memberikan penjelasan yang cukup melegakan tentang debut album internasionaln

Ditemui di Hotel Kempisnki, Agnes menjelaskan tentang kegiatannya di Amerika Serikat,
Sekarang lagi sibuk mempersiapkan album internasional.

Lalu, aku juga ada event seperti full show yang konsepnya aku di dua stasiun tivi yang besar dan crew saya yang di sana datang untuk men-support saya di acara-acara itu," ujar Agnes.
3. Kunci Koper Terbuka
[lihat.co.id] - Kejadian tak mengenakkan dialami Agnes bulan November 2012 silam. Ketika mendarat di Bandara Soekarno Hatta, tiga kopernya dibuka pasa oleh pihak tidak bertanggung jawab. Agnes kesal dan mengungkapkannya di Twitter.
4. Teaser Pertama Agnes
[lihat.co.id] - Pertengahan November, fans Agnes dibuat bergembira dengan rilisan foto dan video teaser album internasionalnya. Sayangnya beberapa jam setelah media ramai memberitakannya,
Agnes menghimbau agar video itu tidak disebarkan dulu.
[lihat.co.id] - Maaf tp sebisa mungkin video itu jgn diupload kemana2 lagi ya Tweez. Akan ada saatnya kami upload dari official account kami. But not now..,"

5. Foto Bareng Timbaland
[lihat.co.id] - Konfirmasi yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Akhir November 2012 Agnes me-retwit postingan Wizz Dumb. Saat itu Wizz Dumb memposting foto bareng dirinya, Agnes dan Timbaland.
[lihat.co.id] - Dengan demikian, terungkap sudah pertanyaan fans tentang produser Agnes di Amerika. Dia adalah produser ternama, Timbaland! Banyak yang sering nanya, apa project-nya sama Timbaland. Ini project pertama yang akhirnya aku bisa ngomong. Ini adalah project pertamanya," ungkap Agnes sebulan kemudian.

6. Konser Bareng Timbaland
[lihat.co.id] - Awal Desember Agnes akhirnya menujukkan aksi serta lagu barunya di acara Global Youth Forum yang digelar di Nusa Dua Convention Center (NDCC), Nusa Dua, Bali. Konser ini terbilang istimewa, sebab ada Timbaland di sana berduet dengan Agnes.

7. Tampil di Grammy Week
[lihat.co.id] - Kabar membanggakan kembali muncul. Kali ini Agnes berakasi di gelaran cukup bergengsi di dunia, Grammy Week pada 9 Februari lalu. Fans Agnes bangga, begitu pula dengan Timbaland.
[lihat.co.id] - Setelah penampilan itu, nama Agnes dijadikan perbincangan oleh media luar. Salah satunya adalah Rolling Stone Sekitar pukul 10 malam, acara dibuka dengan penampilan Agnes Monica membawakan lagu yang diproduseri oleh Timbaland berjudul Show A Little Love, diiringi koreografi dan penari latar," tulis Rolling Stone.

8. Busana Terburuk 
[lihat.co.id] - Kabar buruk datang setelah itu. Di 'Fab or Drab' di situs buzzfeed.com , nama Agnes Monica masuk dalam jajaran selebriti internasional yang dipasang untuk 'dihakimi' oleh para pembacanya. Agnes masuk dalam jajaran lima besar selebriti dengan busana terburuk sepanjang pekan itu.
5 Busana Terburuk

1. Aubrey O'Day di The Grove

2. Agnes Monica di The Launch Event For mPowering Action Mobile Plaform

3. Kim Kardashian di Outside Of Her Home

4. Jojo di The BET Music Matters Grammy Showcase

5. Sarah Jessica Parker di The 2013 AmfAR New York Gala
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita