Sabtu, 04 Mei 2013

Johnny Depp Akan Nikahi Pacar Biseksual


Johnny Depp Tak Sabar Nikahi Pacar Biseksual
Johnny Depp Tak Sabar Nikahi Pacar Biseksual – Baru-baru ini aktor tampan Johnny Depp menggandeng mesra kekasih biseksual nya Amber Heard di depan umum. Bahkan, isu Depp akan menikahi sang kekasih sudah santer terdengar. Benarkah?
Seperti dilansir Gosip Artis Indonesia, sumber terdekat mengatakan Depp pernah berseloroh ingin memiliki anak dari Amber. “Dia katakan kepada Amber ia ingin menikahinya,” ujar sumber, Kamis 2 Mei 2013.
Aktor 49 tahun itu berencana akan mengenalkan Amber kepada dua anaknya, Lily Rose dan Jack. Ia juga dikabarkan akan mendatangi orangtua Amber dalam waktu dekat ini.
“Segera akan diperkenalkan oleh Depp. Amber pun mau,” ujarnya.
Sebelumnya  keduanya kepergok sejumlah media sedang bermesraaan di acara Rolling Stones, Hollywood. Tanpa malu, bintang Pirates Caribean itu juga sempat merangkulnya.
Sampai saat ini mereka belum menjawab pertanyaan wartawan perihal hubungan tersebut. Depp hanya membocorkan melalui media sosialnya, ia menghadiahi sebuah mini bar untuk Amber di kediamannya di Bahamas.
Selain dengan Depp, Amber juga masih berhubungan dengan pasangan sejenisnya Tasya van Ree. Mereka bahkan sering terlihat bersama dalam acara pesta di Hollywood. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita