Jumat, 03 Mei 2013

5 Tips Untuk Hidup Pernikahan yang Bahagia


5 Tips Untuk Hidup Pernikahan yang Bahagia
Apakah Anda mencari beberapa nasihat berharga untuk meremajakan hubungan pernikahan Anda. Jika jawabannya adalah ya, maka Anda di tempat yang tepat. Semua orang ingin bahwa pernikahannya berlangsung selamanya tetapi sebagian besar pernikahan hari ini berakhir dengan Perceraian dan Perpisahan. Setiap ikatan melewati masa baik dan buruk, tapi pernikahan yang langgeng selalu membutuhkan komunikasi, komitmen, kasih sayang dan dosis cinta yang banyak. Dalam artikel ini ada beberapa tips untuk kehidupan pernikahan yang sukses dan bahagia.

1. Terhubung Dengan Mitra Anda

Kembangkan semacam ritual untuk terhubung ke pasangan Anda. Setiap pasangan memiliki kebutuhan khusus sendiri. Cobalah untuk mengenali cara-cara untuk terhubung dengan pasangan Anda. Butuh beberapa waktu tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan cara untuk seiring sejalan satu sama lain. Anda dapat mencoba untuk mengembangkan beberapa hobi yang sama atau Anda dapat menunjukkan minat pada hobi dari pasangan Anda. Tujuannya adalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama.
2. Komunikasi adalah kunci
Jika salah satu dari Anda adalah komunikator yang buruk maka Anda harus berusaha untuk berkomunikasi dengan lebih baik. Adalah ide yang baik untuk membaca beberapa buku tentang topik itu, menghadiri sesi konseling atau menghabiskan beberapa waktu di internet. Membangun hubungan perlu beberapa usaha. Selalu ingat bahwa kurangnya komunikasi dapat mempengaruhi kehidupan pribadi dan profesional.
3. Membuat Anggaran Bersama
Semua orang berpikir bahwa ia mempraktikkan metode terbaik dalam mengelola uang. Sebagian dari kebiasaan kita diperoleh dari anggota keluarga. Pasangan harus meluangkan waktu dalam membahas pandangan mereka tentang masalah-masalah ekonomi keluarga. Sebagian besar hal-hal dalam hubungan pernikahan harus dilakukan setelah kesepakatan. Ini bukan berbicara tentang pengeluaran pribadi, tapi keputusan besar.
4. Rasa hormat dan cinta adalah dua Aspek Vital
Sangat penting untuk menghormati satu sama lain dan untuk menunjukkan gerakan kecil dari cinta. Jangan melalaikan pasangan Anda. Pasangan Anda harus menjadi salah satu entitas yang paling berharga dalam hidup Anda.
5. Keluarga Anda Harus Jadi Prioritas Pertama Anda
Tidak peduli apa yang Anda hadapi dalam hidup Anda, keluarga Anda harus menjadi prioritas nomor satu. Seseorang yang terikat dengan pasangannya dan bertanggung jawab pada keluarganya selalu melihat berkat dalam hidupnya. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita