Jumat, 03 Mei 2013

10 Hal yang Bisa Dilakukan Wanita untuk Menyakiti Kemitraan Mereka


10 Hal yang Bisa Dilakukan Wanita untuk Menyakiti Kemitraan Mereka
Sebagai hal yang umum untuk pria dan wanita dari waktu ke waktu, sangat banyak dari hal ini berurusan dengan perbedaan di antara kedua jenis kelamin. Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar dapat dicegah dengan sedikit memahami mengapa terjadinya. Tercantum di sini adalah beberapa alasan perempuan menyakiti kemitraan mereka dengan laki-laki tanpa memahami mengapa.

Tidak memberikan mereka ruang

Wanita suka kedekatan yang terjadi dalam suatu kemitraan. Sebuah kesalahan khas akan dapat membuat sesak pasangan pria mereka. Hal ini dapat berarti menempatkan barang-barang mereka yang indah seperti tanaman dan pernak-pernik di sekitar rumah Anda, menggunakan pakaian pasangannya, menggunakan barang-barang pasangannya tanpa bertanya lebih dulu. Dalam pertempuran antara kedua jenis kelamin, salah satu masalah terbesar adalah bahwa pria butuh ruang. Tidak hanya itu bisa terjadi dari pembicaraan atau waktu berlebihan yang diinvestasikan dengan satu sama lain, tetapi kepekaan diperlukan ketika bicara ruang dan barang-barang pribadi.
Menjadi “kejam” pada wanita lain
Perempuan dapat benar-benar kejam kepada perempuan lain seolah-olah mereka sedang bersaing. Kejam tentang pendapat kepada satu sama lain, atau berbicara buruk di belakang punggung mereka. Jenis perilaku ini sebenarnya hanya menampilkan wajah yang tidak menyenangkan, dan sebagai buatan dari sudut pandangnya.
Mencelakan pasangan mereka
Sesuatu yang sangat biasa adalah perempuan secara teratur membandingkan dirinya dengan wanita lain, maka mereka menggeser kelalaian ke pria pasangan mereka seolah-olah itu adalah pikiran si pria. Meskipun pada kenyataannya ia bahkan melihat bahwa ia ramping, cantik, atau besar dadanya, secara tidak stabil wanita akan membandingkan diri dengan perempuan lain. Pertanyaannya akan menjebak, “Apakah kamu merasa dia lebih cantik dari saya ?”
Selalu terlambat
Kadang-kadang wanita bisa memakan waktu lama untuk bersiap-siap. Perhatian harus lebih difokuskan dengan terlebih dahulu memastikan bahwa mereka tidak terlambat. Pria ingin menjadi bertanggung jawab, dan ketika rutinitasnya hancur, itu bisa menjadi tidak terkendali. Hal ini dengan cepat bisa mengecewakan. Dan juga tak ada yang mau menunggu untuk jangka waktu lebih lama, karena laki-laki biasanya memakan waktu lebih sedikit untuk persiapan.
“Apa yang Anda percaya ?”
Perempuan pasti sering bertanya menyelidik, “Mewaspadai pikiran” prianya, bahkan ketika si pria tidak memikirkan sesuatu. Pria memiliki kemampuan untuk hanya duduk dan tidak memikirkan segalanya. Pria bisa mematikan otak mereka dan hanya “mengabaikan”.
Mengharapkan pria bisa telepati
Pria bukan dukun, namun sesekali wanita mengharapkan mereka untuk menjadi dukun. Mengharapkan pria untuk menyadari apa yang wanita rasakan atau memahami apa yang tersirat akan mengarahkan kemitraan apapun menjadi masalah. Pria suka berbicara secara langsung, di mana kata-kata menyiratkan persis apa yang ditunjukkan. Kadang-kadang perempuan mengharapkan pria mereka untuk memahami persis apa yang ada di otak wanita mereka, atau bahwa satu hal menunjukkan sesuatu yang lain. Wanita berbicara dengan menggunakan kata-kata dan empati satu sama lain. Mereka harus tahu bahwa laki-laki tidak memiliki pengetahuan empati itu, melainkan menharapkan interaksi langsung. Mengharapkan pria untuk memahami wanita ketika tidak ada interaksi langsung terjadi, atau mengharap pria untuk mengetahui bagaimana perasaan wanitanya, adalah tidak masuk akal.
Ingin tahu segala sesuatu tentang masa prianya.
Terutama para wanita di masa lalu sang pria, dia kadang-kadang akan ingin tahu segalanya tentang pria pasangannya. Kemudian meskipun mereka sudah putus lama, ia tentu membandingkan dirinya dengan mantan pacar pasangan prianya karena kurang percaya diri.
Menjadi Terlalu Tidak Aman.
Menjadi tidak aman bisa menjengkelkan dan mengganggu. Sebaliknya wanita harus bertindak solid dan positif tentang siapa dirinya.
Sangat Menekan
Dalam mengharapkan pria untuk terbuka tentang topik tertentu atau lebih meminta pria untuk berbicara lebih banyak, dalam beberapa kasus perempuan bisa sangat memaksa. Pria membutuhkan lebih banyak waktu untuk membangun kepercayaan pada wanita.
Mencoba untuk menjauhkannya dari temannya.
Selama dalam hubungan, masuk akal untuk mengharapkan lebih banyak waktu dan kedekatan dari individu tertentu. Namun jika wanita menimbun seluruh waktu dan konsentrasi, itu bisa menempatkan garis antara teman-teman si pria dan diri si wanita.
Di atas adalah kesalahan umum yang perempuan lakukan yang dapat membuat pria pasangan mereka frustasi. SUMBER

0 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita