Jumat, 03 Mei 2013

HEBOH!! Foto Penampakan 'Alien' di Bali






HEBOH!! Foto Penampakan 'Alien' di Bali
 - Tabanan - Sebuah foto yang diduga gambar mahluk luar angkasa, Alien, hasil jepretan photografer amatir menghebohkan warga, Tabanan, Bali. Foto diambil salah seorang warga di Banjar Kamasan, Tabanan pada Jumat (29/3/2013) lalu di sebuah rumah keluarga Pande Gede Ketut Yusa di Jalan Majapahit Nomor 28 Banjar Kamasan, Desa Dajan Peken, Tabanan. Di rumah itu kabarnya ada dua alien yang muncul.

Kini foto tersebut dengan cepat menyebar ke jejaring sosial maupun BackBerry Messangger sehingga membuat masyarakat Bali penasaran dan bertanya-tanya mengenai kebenaran foto tersebut. "Benar ndak keaslian foto itu memang ada Alien," ungkap Sintya, warga yang masih heran dan penasaran.

Alien dalam foto itu berada di atas lantai yang berukuran sangat kecil, bahkan lebih kecil dari sebuah sandal jepit disampingnya. Foto yang diduga Alien itu memiliki kepala besar, dengan organ tangan yang menyentuh sampai lantai menyerupai kaki. Sedangkan organ lainnya menyerupai kedua tangan muncul dari bawah perut. Hingga kini belum ada keterangan muupun penjelasan resmi dari pihak terkait atas beredarnya foto yang menghebohkan warga Bali tersebut.
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita