Jumat, 03 Mei 2013

3 Tips untuk Pernikahan yang Bahagia dan Lama


3 Tips untuk Pernikahan yang Bahagia dan Lama
Memiliki pernikahan yang lama dan bahagia bisa sangat sulit di masyarakat saat ini. Ada begitu banyak terjadi dalam jadwal sibuk kita dan bisa sangat sulit untuk memiliki hubungan khusus yang Anda miliki dengan pasangan Anda ketika Anda pertama kali menikah, dan untuk mempertahankan itu setiap hari. Namun, kita masih melihat pasangan yang telah menikah selama 25, 40, 50 tahun atau lebih. Sangat mungkin untuk melindungi pernikahan Anda dari semua pengaruh luar yang dapat menyebabkan masalah.

Berikut adalah tiga tips untuk membantu Anda melindungi pernikahan Anda untuk jangka panjang:

1. Jadwalkan waktu bersama. Ini sangat penting untuk menjadwalkan waktu dengan pasangan Anda, secara teratur. Ini mungkin kencan malam mingguan atau sesuatu yang Anda lakukan pada waktu tertentu hari setiap hari. Misalnya, mungkin Anda bangun satu jam lebih awal untuk minum kopi dengan pasangan Anda sebelum anak-anak bangun. Anda mungkin memutuskan untuk pergi tidur pada waktu tertentu setiap malam sehingga Anda memiliki waktu untuk meringkuk dengan pasangan Anda setelah anak-anak pergi tidur. Ini tentang membuat keputusan untuk apa yang penting dan kemudian menjadwalkan waktu untuk memastikan Anda melaksanakannya.
2. Menghormati. Sangat mudah untuk tidak menghormati pasangan Anda. Salah satu caranya, adalah dengan mengabaikan mereka atau menahan informasi apapun yang Anda tahu bahwa itu penting bagi mereka. Cara lain untuk tidak menghormati pasangan Anda, adalah dengan menyebut nama mereka atau berbicara buruk tentang mereka kepada orang lain. Ingat pernikahan Anda seharusnya adalah hubungan yang paling penting yang Anda miliki, bahkan sebelum anak-anak Anda, teman atau keluarga. Anda perlu mengingat hal ini dan tunjukkan kepada pasangan Anda setiap hari, dalam segala hal. Anda bersumpah untuk setia kepada orang ini, sehingga Anda benar-benar perlu untuk melaksanakan sumpah ini dengan serius.
3. Romantis. Salah satu perasaan kegembiraan pertama setelah kita menikah adalah roman. Sementara kita berpacaran, kita melakukan segala macam hal-hal romantis bersama-sama seperti makan malam diterangi cahaya lilin. Seiring perubahan hidup, anak-anak datang, tagihan harus dibayar dan hal-hal lainnya ikut bermain … maka bisa sangat mudah untuk membiarkan asmara pergi. Romantis tidak akan pernah sama seperti pada awalnya karena itu dimaksudkan untuk berubah seiring hubungan dan pernikahan tumbuh. Pastikan untuk menambahkan sedikit romantisme ke dalam hubungan Anda, jangan lupa perasaan kegembiraan untuk pasangan Anda … ini akan membantu menjaga api asmara terbakar.
Jika Anda ingin memiliki sebuah pernikahan panjang dan bahagia, penting agar Anda menempatkan upaya khusus. Hubungan harus dikelola, maka buat rencana untuk menjaga pernikahan Anda kuat dan bersemangat.
Pelajari tentang diri Anda. Apakah ada emosi destruktif di jantung setiap masalah yang Anda alami dalam pernikahan Anda. Jika demikian, mungkin Anda perlu untuk mengendalikan apa yang benar-benar Anda katakan kepada diri sendiri. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita