Selasa, 30 April 2013

Sang Ibu Pingsan Selama 10 Jam, 2 Bocah Ini Meninggal Di Bak Mandi




Sang Ibu Pingsan Selama 10 Jam, 2 Bocah Ini Meninggal Di Bak Mandi - Ini sungguh tragis! Ditinggal di dalam bak mandi selama 10 jam, dua anak di Australia tewas. Sang ibu yang tadinya hendak memandikan kedua anak laki-lakinya tersebut, jatuh pingsan dan terbangun menemukan kedua anaknya sudah tak bernyawa.

Kasus ini terjadi pada tahun 2008 lalu namun penyelidikannya masih berlangsung hingga saat ini. Tidak ada satupun dakwaan yang dijeratkan kepada ibunda kedua anak tersebut.

Ibu kedua anak ini, Miranda Hebble yang saat itu masih berusia 22 tahun, mengaku dirinya memang meninggalkan kedua anak ini di dalam kamar mandi karena hendak memandikan mereka. Miranda menempatkan kedua anaknya di dalam bak mandi dan menyalakan pancuran air, kemudian meninggalkan mereka karena hendak mengambil sesuatu.

Namun tak diduga, Miranda tiba-tiba jatuh pingsan karena kelelahan. Miranda baru tersadar sekitar 10 jam kemudian, dan dia menyadari lantai kamarnya sudah dipenuhi air.

Dia bergegas ke kamar mandi dan menemukan kedua buah hatinya sudah tak bergerak. Lochland ditemukan di lantai kamar mandi dengan darah mengalir keluar dari mulutnya, sedangkan Malachi mengapung di bak mandi dengan pipi membiru.

Hingga saat ini, aparat setempat belum berhasil menemukan penyebab pasti kematian kedua anak yang bernama Lochlan Stevens (2,5) dan Malachi (10 bulan) tersebut.

Namun seorang ahli patologi setempat menyampaikan hasil diagnosanya soal penyebab kematian dua anak tersebut. Menurutnya, Malachi tewas karena tenggelam, sedangkan Lochland tewas karena mengalami kelelahan, kelaparan dan hipotermia.

Saat kejadian, ayah kedua anak tersebut, Chris Stevens tengah bekerja di luar kota. Hasil pemeriksaan terhadap Miranda menemukan bahwa ibu muda tersebut sama sekali tidak menderita gangguan mental atau gangguan akibat narkoba maupun alkohol. Namun pihak keluarga menuturkan, Miranda memang kerap menderita kelelahan akut setelah melahirkan anak keduanya, Malachi. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita