Rabu, 24 April 2013

Ciri Ciri Mantan Kekasih Masih Mencintai Anda



idegue-network.blogspot.com - Ciri Ciri Mantan Kekasih Masih Mencintai AndaMeskipun sudah berpisah, belum tentu perasaan sang mantan pada Anda ikut berakhir. Mungkin saja, ia masih menunjukan perhatiannya dan ingin memulai hubungan, tanpa Anda sadari. Untuk itu, kenali tanda jika si mantan ingin kembali pada Anda

1. Menghubungi Tanpa Sebab

Ketika mantan merindukan Anda atau ingin memperbaiki hubungan, ia akan sering menghubungi tanpa alasan yang jelas. Tidak harus menghubungi lewat telepon, sering berkomentar di foto yang baru Anda unduh juga bisa jadi tanda bahwa ia ingin mengobrol dengan Anda.

2. Mengingat Hari Penting Anda

Saat masih bersama, sang mantan mungkin punya ingatan yang buruk tentang hari ulang tahun atau tanggal anniversary. Namun setelah putus, ia justru orang pertama yang akan memberi selamat dan hadiah spesial untuk Anda.

3. Sering Mengunjungi Social Media Anda

Kini social media layaknya buku harian, Anda bisa memasukkan foto ataupun perkembangan hidup terbaru. Bahkan di beberapa sosial media sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk mengetahui siapa yang mengunjungi profil Anda. Misalnya saja seperti di path atau Twit Pic foto. Jika si mantan masih sering stalking hidup Anda lewat sosmed, itu artinya ia masih mengharapkan Anda.

4. Bertanya Pada Sahabat Anda

Jika ia masih sering menanyakan kabar kepada sahabat terdekat Anda, itu artinya ia masih sangat peduli. Secara tak langsung, teman Anda akan jadi perantara untuk menceritakan betapa si mantan kehilangan sosok wanita yang ia sayangi.

5. Membicarakan Masa Lalu yang Menyenangkan

Ketika Anda sedang berbincang dengan mantan, apakah ia terus menyinggung hubungan yang lalu dan mengenang memori yang indah? Jika iya, itu artinya ia ingin mengingatkan, bahwa Anda dan dia sangat bahagia ketika bersama.

6. Pemberi Semangat yang Baik

Saat Anda sedang sedih, ia akan langsung meminjamkan pundaknya untuk Anda bersandar. Atau ketika Anda tengah stres ia datang memberi dukungan yang tidak Anda duga. Dukungan kecil seperti ini ia lakukan untuk meyakinkan Anda bahwa ia selalu ada. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita