Kamis, 25 April 2013

10 Artis Dunia Yang Mempunyai Kaki Yang Indah Dan Seksi


Semua selebriti pasti merawat seluruh tubuh mereka demi karir serta penampilan sehari-hari. Akan tetapi, dari banyak seleb Hollywood ternama, ada sepuluh wanita dengan kaki terseksi yang bisa membuat pria dan wanita terpesona. Inilah nama-nama mereka yang memiliki kaki terindah.

1. Jennifer Aniston
 
Pemeran Rachel Green dari film serial 'Friends' ini merupakan salah satu artis yang memiliki kaki panjang dan seksi. Menurut studi Braun, banyak pria yang mengatakan kalau Jen mempunyai bentuk kaki sangat ideal. 

2. Cameron Diaz
 
Bintang Charlie's Angel ini memiliki kaki dengan bentuk yang menawan. Pria-pria pun tergila-gila dengan kaki jenjangnya saat dia menendang. Tubuhnya yang atletis membuat penampilannya makin sempurna. 

3. Eva Longoria
Eva menjadi wanita dengan kaki terseksi seperti yang dirangkum dari All Women Stalk. Mantan istri dari pemain basket, Tony Parker itu membuat para wanita iri melihat kakinya yang proporsional. 

 
Penyanyi sekaligus fashion desainer asal Inggris ini memang mempunyai bentuk kaki yang seksi. Kaki Victoria tampak ramping dengan kulit yang mulus. 

5. Gisele Bundchen
 
Super model Gisele Bundchen memiliki sepasang kaki tinggi yang menawan. Gisele adalah salah satu model dengan kaki seksi yang mampu membuat pria ‘meleleh’ melihatnya. 

6. Keira Knightley
 
Seleb cantik ini tidak hanya piawai dan cekatan dalam berakting, dia juga mempunyai kaki yang indah. Kaki panjang Keira juga membuat banyak wanita iri kepadanya. 

7. Paris Hilton
 
Bintang dalam film serial 'Simple Life' ini terkenal cantik dan seksi. Pria-pria tidak hanya terpesona pada wajah cantik Paris Hilton, tapi juga ada pada kakinya yang ramping, halus, serta memiliki bentuk yang indah. 

8. Mariah Carey
 
Tidak heran bila penyanyi dunia ini mengoleksi ratusan sepatu dalam rumahnya. Sepatu-sepatu tersebut untuk menunjang penampilan kakinya yang seksi. Dia selalu percaya diri saat menunjukkan kakinya di hadapan publik.

9. Eva Mendes
 
Artis cantik yang sering bermain dalam film aksi itu mempunyai sepasang bentuk kaki yang cantik. Dia tampak seksi saat menggunakan gaun panjang dengan belahan di depan. 

10. Miranda Kerr
 
Super model Victoria's Secret ini tidak hanya kakinya saja yang seksi, tapi juga seluruh tubuhnya. Dia selalu merawat serta menjaga bentuk tubuhnya dengan latihan yoga setiap pagi hari. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita