Jumat, 26 April 2013

Meninggal dunia, Uje urung hadiri ceramah di Hongkong













Meninggal dunia, Uje urung hadiri ceramah di Hongkong

 
Manusia boleh berencana namun Tuhan pula yang berkehendak. Karena dipanggil pemilik semesta, Ustad Jeffry Al Buchori batal menghadiri ceramah di Hongkong.
Menurut penuturan sang ibu, Tatuk Mulyana, Jeffry telah mengantongi tiket perjalanan ke Hongkong. Hal itu dikatakannya saat ditemui di halaman Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/4)
"Padahal besok mau ke Hongkong bersama 5 orang ada undangan ceramah. Tiket sudah dipegang. Ternyata sampai di sini beliau sudah gak ada," tuturnya sambil terisak.
Jeffry Al Buchori
Kondisi sang anak sendiri diakuinya sedang dalam keadaan kurang baik. Namun pria yang disapa Uje itu enggan untuk memeriksanya ke rumah sakit.
"Kagetlah, gak sampai di rumah sakit. Dia emang sakit meriang saja, kecapekan. Keluar keringet gitu sampai basah. Sakitnya sih gak berat, cuma dia gak mau dibawa ke RS," jelasnya.
Namun dirinya ikhlas dengan keputusan Tuhan yang telah memanggil sang anak. Menurutnya Allah lebih sayang kepada Uje. "Walaupun hidup kasihan deh. Allah lebih sayang sama dia, karena kalau selamat juga kasihan," ungkapnya sedih. (kpl/aha/abs/rth). SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita