Sabtu, 27 April 2013

UJE MENINGGAL : Misteri Warna Putih di Pohon Palem & Cahaya Remang di TKP


JAKARTA–Kecelakaan yang sering terjadi di lokasi kecelakaan tunggal Ustad Jeffry Al Bukhori atau Uje diduga salah satu penyebabnya karena suasana yang remang. Cahaya lampu jalan tak cukup menerangi sudut palem berjejer tiga itu.
“Di situ (lokasi kecelakaan) suasananya gelap. Lampu jalan nyala, tapi redup, nggak cukup,” tutur satpam rumah seberang lokasi kecelakaan, Slamet (41) di pos jaganya, Kompleks Alam Asri, Jl Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).
Karena lampu yang redup, pohon-pohon di pinggir jalan sering tak terlihat oleh pengendara motor dan mobil yang melaju. Pohon kelapa dan palem memang ditanam berjejer di pinggir jalan depan rumah-rumah mewah itu.
“Jadi, 100 meter dari perempatan sampai rumah no 17 itu (lokasi kecelakaan) memang gelap. Makanya, sama yang punya rumah, pohon palemnya dikasih cat putih biar lebih kelihatan kalau malam,” tuturnya.
Kecelakaan yang sering terjadi di sudut Blok PB 38 itu dihubungkan Slamet dengan cerita-cerita seram yang sering dia dengar. “Kata orang asli sini, sebelum ada perumahan, di sini dulunya kuburan. Di tempat kecelakaan itu juga gelap dan angker,” katanya dengan imajinatif. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita