Kamis, 25 April 2013

Yang Diinginkan Pria dalam Urusan Cinta


idegue-network.blogspot.com - Yang Diinginkan Pria dalam Urusan Cinta
Wanita sering bertanya-tanya apa keinginan terpendam pria ketika menjalin hubungan cinta. Isi hati pria merupakan sebuah tantangan yang sulit terpecahkan bagi wanita. Jika ingin mengetahui isinya dan mengungkap keinginannya inilah bocorannya. 
Pria sering kali membingungkan dengan misteri sikapnya terhadap wanita. Dengan kondisi tersebut, wanita pun kerap dibuat kebingungan dalam menebaknya. Ketimbang Anda dibuat pusing oleh hal tersebut, intip keinginan pria sesungguhnya lewat ulasan berikut, seperti diulas Topdatingtips.

1. Pria akan mencari ketertarikan cinta
Ini mungkin akan mengejutkan banyak wanita, namun bagi pria mereka ingin mencintai dan ingin dicintai balik sebagai balasannya. Permasalahannya, banyak wanita sering tampil dingin. Hal ini tentu tidak mudah bagi pria dalam menemukan sosok wanita yang diinginkannya.

2. Pria mencari wanita yang menarik di mata mereka
Wanita mungkin merasa putus asa begitu mendengar pernyataan ini bahwa pria bisa begitu dangkal dan memprioritaskan penampilan sebagai hal utama. Sejujurnya pria memang tidak mencari model catwalk dalam hidupnya, namun mereka setidaknya menyukai wanita dengan bobot yang ideal karena pria bangga ketika memiliki pasangan yang terlihat menarik dan orang-orang mengakui keindahan tersebut.

3. Pria mencari wanita yang dapat dipercaya
Seseorang yang memiliki iman sehingga dapat membuat mereka tenang. Kedengarannya mungkin aneh, namun beberapa wanita memang kenyataannya banyak yang tidak dapat dipercaya dan tidak setia. Karenanya, pria pun perlu mewaspadai hal ini.

4. Pria ingin mencari wanita yang dapat menemani hidupnya dalam sebuah rumah impian

Pria pada akhirnya ingin memiliki rumah impian sebagai tempat untuk membangun keluarga idamannya dan tentunya hal tersebut dijalani bersama dengan wanita idaman. Karenanya, mereka pun mencari seorang wanita yang dapat menjadi teman setianya dalam kehidupan di rumah tersebut. Wanita dengan gaya hidup yang ramah dapat diandalkan untuk hubungan jangka panjang.

5. Pria mencari wanita yang feminin dan lembut
Kriteria ini masuk dalam kualitas yang mendekati kriteria seorang ibu. Ini merupakan atribut terpenting wanita yang menunjuk pada seseorang untuk membuat keturunan terbaik baginya di masa depan.

6. Pria menginginkan wanita dengan rasa humor
Wanita sering kali tampil tegang karena terganggu dengan banyak hal kecil. Dengan selera humor yang dimiliki wanita, hal tersebut tak akan dirasakannya. Artinya, dia dapat menyesuaikan diri dengan bergaul menyenangkan terhadap sesama orang. Pria ingin bersenang-senang dan rileks ketika wanita menjadi pasangannya kelak.

7. Pria mencari wanita yang memertahankan feminitas mereka dan penuh perhatian
Sikap ini menjadi alasan dasar ketertarikan pria terhadap wanita. Wanita mungkin bisa saja berpergian dengan teman-temannya dan minum bir bersama, namun hal tersebut tidak selalu menarik untuk pria.

8. Pria ingin seorang wanita yang mendukungnya
Banyak wanita yang mengkritisi pria dalam karier mereka dan mengatur tentang gerak-gerik mereka. Ini adalah kesalahan yang harus dihindari. Hubungan terbaik adalah bersikap dua arah dan saling mendukung di mana wanita perlu mengambil peran itu atau mereka akan kehilangan semuanya.

9. Pria tidak suka wanita yang marah-marah dan berteriak
Mereka menginginkan wanita yang dapat berdebat dan bercakap-cakap dalam membahas sebuah persoalan. Komunikasi adalah faktor terpenting dalam sebuah hubungan. Sikap temperamental yang berapi-api hanya akan membuat ketidaktertarikan pria terhadap wanita tersebut.


10. Pria mencintai seorang wanita yang menantang
Seseorang yang membuat mereka tertantang sangatlah menarik perhatian pria. Pria umumnya selalu merasa betah di zona nyaman. Ketika seorang pria tertantang oleh wanita, artinya ketertarikan pun muncul.


11. Pria menginginkan wanita yang dapat berbagi 
Wanita yang dapat berbagi dengan pria sangatlah diinginkan pria. Komitmen bukanlah sebuah arah untuk meningkatkan kualitas hubungan. Selain itu, saling terbuka dan berbagi masalah satu sama lain menjadi sebuah keinginan lain dari pria. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita