Sabtu, 27 April 2013

Sensasi Dingin Bercinta di Depan Kulkas


image
HUBUNGAN SEKS sudah merasa lesu dan kurang semangat... mungkin sudah terlalu bosan dengan suasana kamar yang tidak berubah. Untuk menyiasati kebosanan perlu terobosan merubah suasana agar bisa menikmati hal syakral ini.
Tidak menutup kemungkinan rangsangan yang menggelora memaksa orang melakukan hubungan seksual kilat di area yang berbahaya. Sebagian orang mungkin pernah berfikir untuk melakukan acara bercinta saat berada di sebuah tempat yang biasa dipakai untuk aktifitas keramaian. Namun untuk mewujudkan hal ini tentulah tidak mudah. Ada beberapa hal dan situasi tertentu yang harus dipahami agar bisa melakukan acara bercinta dengan puas.
Dalam bercinta, mood memegang peranan yang besar dan menentukan alurnya. Untuk itu, suasana dan atmosfir tentu perlu dibangun sedemikian rupa. Jangan sampai karena lokasi bercinta yang itu-itu saja justru membuat sesi ini jadi membosankan.
Beraksi di dapur mungkin bukan sebuah hal yang baru bagi Anda. Namun, bukan berarti tidak bisa disiasati. Bukalah pintu kulkas dan minta pasangan Anda untuk duduk membelakangi kulkas. Selanjutnya, Anda bisa duduk di atas pangkuannya untuk mulai melakukan foreplay. Udara dingin dari dalam kulkas bisa memberikan Anda sensasi yang berbeda dalam bercinta. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita