Sabtu, 27 April 2013

Ups! 6 Tipe Pria Ini Sebaiknya Jangan Dipacari


Ada beberapa tipe pria yang sebaiknya Anda hindari ketika ingin berkencan atau menjalin hubungan asmara. Karena berhubungan dengan pria seperti ini bisa menimbulkan pertengkaran yang tidak penting, masalah, dan sejumlah argumen lainnya.
Maka dari itu, penting bagi Anda para wanita untuk melihat tipe pria seperti apa yang Anda kencani sejak awal, untuk menentukan apakah si dia cukup berharga untuk dipacari. Berikut beberapa tipe yang sebaiknya dihindari, seperti dilansir laman Mag For Women.
1. Si tukang kontrol
Pria seperti ini ingin mengontrol segala macam yang berkaitan dengan Anda, mulai dari kegiatan sehari-hari, busana yang dipakai, hingga teman yang sebaiknya Anda temui. Sikap suka mengontrol sebenarnya bisa terlihat sejak awal, misalnya ketika di awal kencan dia sudah mengatur makanan apa yang sebaiknya Anda pesan atau mengomentari cara berbusana Anda.
2. Si dia berpikir lebih baik dari Anda
Jangan pernah berkencan dengan pria yang merasa dirinya lebih baik dari Anda. Apakah itu berkaitan dengan profesi pekerjaan atau kehidupan secara umum. Seorang pria yang merasa dirinya setingkat lebih tinggi daripada Anda, tidak akan memperlakukan Anda dengan baik. Di matanya, dia seperti sedang memberi bantuan pada Anda dengan pergi berkencan.
3. Si takut komitmen
Bukan berarti Anda harus memaksa seorang pria mau berkomitmen sejak awal berkencan. Tapi seiringnya waktu saat Anda mulai mengenal dengannya, Anda harus bisa melihat apakah dia tertutup pada ide komitmen atau justru tipe yang memang menginginkan hubungan eksklusif.
4. Si ketergantungan
Para pria saja tidak menyukai sikap wanita yang terlalu bergantung pada pasangannya, demikian juga sebaliknya. Berkencan dengan pria yang ketergantungan pada akhirnya akan menguasai seluruh kehidupan Anda dan alih-alih merasa punya pacar, Anda malah merasa seperti punya anak.
5. Si punya banyak kebiasaan buruk
Pria yang memiliki sejumlah kebiasaan buruk yang berlebihan, seperti merokok, mabuk-mabukan, berjudi, hingga pemakai narkoba hanya akan menggiring Anda ke dalam banyak masalah. Langsung hindari tipe pria seperti ini jika Anda tidak ingin terlibat dalam kebiasaan buruk yang sama.
6. Si tak punya pekerjaan dan tak ingin bekerja
Setiap orang memiliki pilihan masing-masing terkait soal profesi, apakah dia memilih untuk bekerja di kantor atau memilih bisnis sendiri. Jika dia hanya menganggur dan mengandalkan dana dari orangtuanya, Anda sebaiknya hati-hati. Bisa jadi pria seperti ini belum dewasa dan masih ingin main-main. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita