Kamis, 25 April 2013

Ketika Bayangan di Foto Hasilkan Gambar Konyol!


Ketika Bayangan di Foto Hasilkan Gambar Konyol!


Bayangan adalah hal yang sangat unik. Bahkan beberapa orang yang suka berfoto terkadang memilih bayangan sebagai salah satu object foto yang menarik.

Tapi tahukah kamu, beberapa orang yang tak sengaja berfoto dengan bayangan justru menghasilkan foto-foto yang konyol atau mungkin cenderung 'dewasa' dan pastinya menimbulkan tawa.

Seperti apa saja bentuk-bentuk foto itu bayangan yang justru menghasilkan hal konyol? Intip gambar-gambar berikut ini ya! (odd/aia)

1. Menjilati Sesuatu?



Jika melihat bayangan gadis ini, mungkin dia tampak sedang menjilati (atau memakan) sesuatu yang panjang di dalam mulutnya. Tapi coba lihat kejadian nyatanya, gadis ini sedang membetulkan riasan mata di depan cermin!

2. Stocking Seksi



Melihat seseorang memakai stocking berlubang-lubang pasti tampak seksi. Seperti apa yang terlihat di foto ini. Tapi ternyata, apa yang terlihat seksi itu adalah bayangan meja yang berlubang-lubang.

3. Beradegan Tak Pantas?



Jika melihat foto bayangan dua orang ini, beberapa di antara kamu mungkin ada yang berpikir mereka melakukan adegan tak pantas. Tapi coba lihat kenyataannya, mereka berdua rupanya berpose saling berdampingan satu sama lain. Wah, bayangannya menipu ya.

4. Hampir Berciuman



Hal-hal unik memang seringkali terjadi di mana saja. Seperti yang satu ini, ketika dua orang berjalan bersisian, ada orang yang memfoto dan tampak bayangan mereka seperti dua orang berciuman. Hahaha, ada-ada saja ya.

5. Salah Berpose



Bergaya di depan kamera adalah sebuah keharusan terutama untuk kamu anak-anak muda supaya tampil keren. Tapi ups, hati-hati mencari tempat berpose. Salah-salah bayangan yang kamu timbulkan justru membentuk pemandangan yang tak enak dilihat.

6. Tangan Yang Salah Posisi



Pernikahan adalah moment terpenting, sehingga sudah pasti semua orang ingin mengabadikannya dengan foto. Satu yang harus diingat, berfotolah dengan tempat yang memiliki cahaya pas supaya tidak tampak bayangan-bayangan aneh. Seperti satu ini, hmm, posisi bayangan tangannya seperti tak sopan di tubuh mempelai perempuan ya?

7. Jari Tengah Teracung



Lagi-lagi pelajaran moral saat hendak berfoto adalah sadari kondisi sekelilingmu. Jangan sampai ada orang usil yang sedang melakukan hal unik dan bayangannya terbentuk di tempat di mana kamu sedang asyik berpose. Seperti pria ini, posenya yang keren terganggu oleh bayangan jari tengah yang teracung. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita