Sabtu, 27 April 2013

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Kencan Sukses, Intip Rahasianya


JAKARTA—Saking terlalu mengharapkan kencan pertama yang sempurna, tanpa sadar Anda melakukan beberapa kesalahan berikut ini.
Katakan ‘Ya’ untuk semuanya
Anda mungkin berusaha keras untuk menarik perhatiannya, sehingga mengatakan ‘ya’ pada apa pun yang disodorkan oleh si teman kencan. Padahal, bukan jadi tertarik, pria malah melihat Anda terlalu mudah dan tidak punya pendapat sendiri.
Terdengar putus asa
Jangan sekali-sekali mengutarakan betapa Anda menginginkan punya pacar. Karena begitu Anda terdengar putus asa, biasanya pria langsung pergi menjauh. Walaupun Anda merasa senang dengan kencan tersebut, tunjukkan sewajarnya saja, tak perlu berlebihan.
Bertanya seputar keuangan
Anda mungkin ingin mengumpulkan sebanyak mungkin informasi saat kencan pertama. Tapi pembicaraan seputar keuangan adalah sesuatu yang pribadi, yang sebaiknya tidak ditanyakan di awal kencan. Jika Anda terus bertanya tentang hal itu, bisa-bisa teman kencan berpikiran Anda adalah tipe wanita matrealistis.
Bercerita soal mantan
Sedikit-sedikit, ada saja hal yang mengingatkan Anda dengan sang mantan. Tapi sebaiknya tahan diri untuk tidak membicarakannya, apalagi membandingkannya dengan teman kencan. Ini merupakan pembicaraan yang paling bisa merusak jalannya kencan pertama Anda. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita