Senin, 02 September 2013

31 Agustus, Artis Seksi Korea Lepas Masa Lajang

31 Agustus, Artis Seksi Korea Lepas Masa Lajang 
 
Artis seksi Lee Hyori mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lee Sang Soon. Sejoli ini akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 31 Agustus 2013 besok.

Hyori dan Sang Soon akan mengucapkan janji sehidup semati di sebuah cottage di Pulau Jeju. Menurut ayah Sang Soon, Lee Moon Yoon, pernikahan putranya dengan wanita yang dijuluki artis terseksi di Korea ini akan dilangsungkan secara sederhana.

"Mereka (Hyori dan Sang Soon) mengatakan kepada saya untuk berangkat ke Jeju tanggal 31 Agustus," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop.

Sejak pertama mengumumkan rencana pernikahannya, keduanya tak berencana untuk membuat pesta mewah seperti yang dilakukan selebriti Korea pada umumnya. 

"Kita hanya ingin menggelar upacara pernikahan dalam suasana yang intim dengan keluarga," ungkap Hyori.

Hyori dan Sang Soon kenal sejak tahun 2008. Saat itu, keduanya hanya berteman biasa. Hubungan mereka menjadi romantis saat tahun 2011 lalu. Seringnya bertemu karena kerjasama mereka di acara kepedulian terhadap binatang meninggalkan perasaan lain di hati masing-masing. Mereka pun memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. (eh)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/440342-31-agustus--artis-seksi-korea-lepas-masa-lajang

Baca JUga : 
 Foto Bugil Cewek Kelihatan Puting Susunya
Kumpulan Cerita Dewasa Foto Bugil terbaru  
foto cewek smu cantik ayu narsis nakal

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita